Late and Failed Birthday Surprise

2:39 AM rezkyka 0 Comments

Kamis, 5 Desember 2013 ...

Malam itu gue lagi ada di sekret korpus, lagi main. Iseng sambil nunggu hujan reda karena ada niatan buat latihan dance di GWW. Tapi karena mager gue mengurungkan niat buat latihan. Jadilah gue stay di sekret sampe malem. Tiba-tiba hape gue geter, ada telepon, ternyata dari Risa, roommate gue. Dia nanyain gue balik ke kosan apa nggak, soalnya mau nitip sesuatu. Singkat cerita, waktunya balik ke kosan.
Nggak ada sms dari Risa, gue pikir dia nggak jadi nitip. Yaudah.. eeh tapi nggak lama kemudian Risa sms, nanya gue balik jam berapa (posisi gue udah deket kosan tinggal beberapa meter lagi). Yaa gue bilang aja, gue udah mau sampe kosan.

Tibalah gue di kosan ...
Kamar gue ada di lantai 2. Pas sampai di lantai 2, kamar paling ujung deket tangga, kamar temen gue (virly dan fina), sepi, nggak ada orang. Lampu kamarnya juga mati, tapi masih ada laptop yang terbuka di situ. Mungkin mereka lagi di gedung sebelah (kosan gue punya 2 gedung tapi 1 atap) di kamar temen gue yang lain. Masuklah gue ke kamar gue yang beda 2 kamar dari kamar virly. Gue pikir ada Risa di kamar, eeh nggak taunya dia juga menghilang. Kamar gue gelap. Pas diliat ke kasur udah ada barang (re:kado) di atas kasur. *jadi terharu* Tanpa pikir panjang, setelah ganti baju, ngambil anduk buat mengeringkan rambut (abis keujanan), gue langsung ke gedung sebelah nyamperin temen-temen gue. Sekalian mau ngambil fd gue yang ada di shella. Naaah .... pas nyampe tangga gedung sebelah, gue melihat mereka (Risa, Virly, Fina, Lani, Neneng) sedang menyiapkan sesuatu. Aaah, lebih tepatnya gue memergoki mereka mau ngasih surprise buat gue. Risa yang lagi megang kuenya kaget pas ngeliat gue. Gue juga agak kaget, tapi yang ada gue malah ketawa gara-gara menggagalkan aksi surprise mereka buat gue. Asli ekspresi nya itu lhoo lucu banget pas tau gue tiba-tiba udah ada di tangga gedung sebelah hahaha.. (*yang dikasih surprise siapa yang kaget siapa) hahahaa.. Mereka pun agak bete sama gue gara-gara birthday surprise-nya gagal gara-gara gue hahahaa *maap yaah teman-teman, mana gue tau kalian mau ngasih surprise, coba bilang-bilang dulu, kan gue nggak bakal menggagalkan rencana kalian hahaha | yakali rez ngasih surprise tapi bilang-bilang dulu | hehehee ... ._.v

Nggak pake lama, langsung aja mereka nyuruh gue buat tiup lilin. Iyaa tanpa nyanyi lalala yeyeye duluu. Udah bete duluan mereka hahaha.. Maap yaaaaah. Yaa sebenernya mereka nggak bete-bete banget siih tapi yaa gituu haha. Trus, acara dilanjut sama potong kue, foto-foto, dan makan kuenya. Sambil ngobrol-ngobrol ternyata mereka mau ngasih surprise ke gue udah dari kapan tau, tapi karena Risa balik jadinya nggak jadi ngasih surprise, ditunda dulu. Sebelum ini juga, pas akhir November ada temen se-lorong gue waktu asrama yang juga ulang tahun. Naah temen-temen gue ini berniat buat ngasih surprise tepat jam 12 malam, tapi ternyata gagal gara-gara Novita (suspect) nggak ada di kamar kosannya. Jadi, mereka dua kali gagal ngasih surprise ke orang. hahaha *poor you guys. Dari obrolan ini juga gue tau kalo ternyata virly juga gagal ngasih surprise (kado) buat gue. (Again) gagalnya gara-gara gue.

Rabu, 4 Desember 2013..
Yup, biasanya hari Rabu itu, jadwalnya gue pulang malem atau sore karena kuliah full sampe magrib. Tapi ternyata, di hari itu, kuliah gue cuma sampe jam 12.00 doang, kuliah pengemas (pengembangan masyarakat) dan responsi RAE nggak ada. Jadi laah gue balik ke kosan siang. Hari itu juga, gue lagi pengen main laptop, dan pas buka laptop ... *bang* ada sesuatu di laptop gue. Ada daun Eboni yang di herbarium, kado dari virly. Lucu bangeet kadonyaa.. Langsung aja gue ke kamar virly, karena kebetulan dia juga ada di situ. Gue bilang makasiih, eeh tapi dia terlihat rada bete. Setelah gue tau, ternyata alasannya dia begitu karena niatnya mau ngasih surprise ke gue biar gue taunya pas malem aja. Karena kalo nggak salah, kadonya baru aja ditaro di laptop gue dan nggak lama gue  menemukannya. Hahahahaaa maap yaaa gheviroon gue menggagalkan rencananyaa hahaha.. ._.v
And ...
This is the end of my story. Thanks for all of you guys :* 
Thanks, buat kalian yang udah inget, rela ngasih kejutan buat gue walopun telat..
Thanks buat kado dan doa-doanya, semoga doa kalian dikabulkan yaa..
Amiiin ...
Maaf juga kalo ternyata rencana kalian gagal karena ketidaksengajaan gue hehehe ._.v

Love you guys :*
Sukses terus buat kita semuaa yaaaa :*

You Might Also Like

0 comments: