Bosan !!!!

01.25 rezkyka 0 Comments

apa yang lo lakuin klo lo lagi bosen ?? apa yang terjadi klo lo lagi bosen ?? keinget semua masa lalu lo kah ??
klo gue, itu yg terjadi sama gue, selalu keinget sama masa lalu gue. keinget sama orang itu, orang yg beinisial R.E.N. dan ujung2nya gue jadi galau. yaa galau.
saat lo lagi bosen, dan nggak ada temen untuk diajak cerita, ato ada temen diajak cerita api diri lo yang nggak ingin ceerita, gimana rasanya ??
saat ini, gue nggak tau apa yang gue rasain. yang jelas, kebosanan melanda diri gue. pengen cerita, tpi gue nggak mood buat cerita. rasanya bener-bener campur aduk jadi satu, nggak jelas apa yang bener2 gue rasain sekarang.
dan ketika, seseorang yang dulu lo percaya, yang dulu lo sering tukar cerita sama, tapi sekarang orangnya punya kesibukan sendiri. ntahlah, ini cuma perasaan gue doang mungkin, gue ngerasa orangnya berubah.
dan gue ngerasa, orang yang dulu pernah deket sama gue, selalu tiba-tiba menjauh,, gue selalu bertanya, salah apakah gue ?? apa gue terlalu mencampuri urusan mereka ??

maaf, hanya kata maaf yang bisa gue ucapin buat kalian . . .
maaf . . .
gue cuma pengen ngebantu orang, pengen bikin orang seneng, pengen bikin orang tertawa, pengen bikin sesuatu yang spesial buat mereka, kenangan yg indah terutama, kenangan terindah dari gue buat mereka, buat kaliaan . . .
sekali lagi maaf . . . :(

You Might Also Like

0 comments: