Last day

10.53 rezkyka 0 Comments

Last day . . .

yup, hari kamis kemaren itu hari terakhir sekolah bareng sama anak-anak matador. Matador . .. anak kelas gue maksudnya. Sebenernya sih bukan hari terakhir, hari terakhir yang bener-bener terakhir yaa nanti pas wisuda. Tapi bisa dibilang hari terakhir soalnya bakal nggak ketemu lagi, nggak sekelas lagi sama mereka sampe hari wisuda. Lega juga sih sebenernya, lega udah ngelewatin satu ujian, ujian nasional. hufft, yaah semoga aja hasilnya bisa bagus bisa bikin bangga sekolah sama keluarga.
Tapi yaa nggak bisa lega juga, namanya juga perpisahan. gimana siih rasanya ?? pasti ada perasaan nggak enak, mellow mellow gimana gitu kaan ?? haha . . . nggak nyangka dalam hitungan hari bakal berpisah sama mereka. pisah sama sahabat2 gue, pisah sama . . . . . aah sudahlah, lupakan. ohy, ngomong soal hari terakhir, hari kamis kemaren itu hari terakhir gue buat liat .... (sensor). Haha, lucu ada yang aneh tapi gue nggak tau itu apa. mungkin gue tau tapi gue nggak yakin sama hal itu. aaah, pas liat, serasa matanya bicara ke gue, ato mungkin ini cuma perasaan gue doang. yup ini cuma perasaan gue doang kali yaa haha. *menghibur diri sendiri.
kayaknya bakal kejadian lagi, kejadian 6 tahun yang lalu . . . oke oke cukup segini aja, ntar jadinya galau haha
masih jaman galau ??

i'll miss the time when i with you guys . . .
shortly i'll miss you dors!!

 

You Might Also Like

0 comments: