HAPPY HOLIDAY!!

22.27 rezkyka 0 Comments

Hey guys! Whats up??! Long time no see yaa haha *sok asik banget, berasa yang baca banyak* hahaha. Gapapa sih yaah,, gue cuma mau ngucapin HAPPY HOLIDAY buat lo semua yang udah dan masih liburan. Yang sekolah atau yang masih kuliah CEMANGADH yak hahaha.
Well, liburan ini nggak produktif banget. Belum menghasilkan suatu liburan yang waw, dapet duit dari hasil kerja sendiri misalnya.. Padahal liburan yang cukup lama (sebulan) ini pengen gue pake buat nyari duit. Tapi ternyata susah yee nyari duit, padahal sih udah ada kerjaan, tinggal lakuin aja. Oke skip..
Jadi, liburan yang kurang lebih seminggu ini udah kemana aja guys??! Udah ngapain aja??! Gue sendiri belom ada yang berarti, tapi masih ada sedikit cerita laah hoho.
Sebenernya gue udah libur dari hari jumat minggu lalu, tapi baru pulang ke rumah pas hari sabtunya karena hari jumat malem ada rapat redaksi gitu lah. Hari sabtu pulang juga sekalian mau nonton konsernya nidji plus all cast-nya 5cm di detos. Badly, gue belom nonton filmnya sampe sekarang -__-". Gue berangkat dari Bogor pagi tuh sekitar jam 9an sama temen gue, biar keburu nontonnya, soalnya acaranya jam 12an. Sekitar jam 11an udah nyampe di stasiun UI, dan langsung menuju rumah gue. Iya, gue sama temen gue nggak langsung ke detos, gue bawa barang banyak, eeng nggak banyak juga sih, tapi berat. Jadilah kita ke rumah gue dulu buat naro barang-barang itu. Nah ada kejadian yang agak lucu (menurut gue) pas perjalanan menuju rumah gue. Nah, pas udah nyampe di perempatan gundar, gue nanya tuh ke dia.
Gue: "kalo nggak ada angkot mau jalan aja atau nunggu angkot?"
Dia: "eeng jalan aja, jauh nggak?"
Gue: "lumayanlaah, kayak astri-GWW, ato nggak astri-rektorat ._."
Dia: "yaudah jalan aja, udah biasa ini jalan haha."
Yaak, kurang lebih kayak gitu percakapan singkatnya. Udah sampe gapura tempat biasa angkot ngetem gue bilang ada angkotnya. Dan dia nanya, kebingungan karena nggak menunjukkan ada tanda-tanda keberadaan tuh angkot. Yaudah gue tunjukin aja mobil yang ada tulisannya "HANKAM". Dia langsung shock dan ngajakin jalan aja. Pas ditanya kenapa? Dengan jawaban singkat padat dan nggak jelas, dia bilang horor. Fine, gue bingung disitu kenapa dia bilang horor. Yaudah gue jelasin seadanya keadaan angkot di tempat gue yang agak beda sama angkot biasanya. Dia masih heran, kebingungan. Kocak sih ngeliat kayak gitu. Wajar kali yaa baru pertama kali ke tempat gue dan tau ada angkot yang beda dari biasanya. Tapi perasaan gue nggak gitu amat pas pertama kali, biasa aja tuh ._. Emang lebay tuh anak hahaha ._.v nyampe rumah aseli itu pegel banget pundak bawa tas berat, jadinya nggak langsung berangkat, tapi ngaso dulu bentar di rumah plus ganti baju. Maklum bajunya mengeluarkan 'harum' yang sedap hihihi. Jam 12 kurang baru deh berangkat lagi ke detos. Pas berangkat naik angkot yang gue bilang tadi. Ternyata dia masih heran ada angkot yg kayak gitu. Gue bilang angkot di tempat gue itu modelnya kayak mobil pribadi, mobil biasa, ada yang bagus ada yang jelek juga pastinya. Dia makin heran hahaha. Setelah nunggu angkotnya lewat juga. Yaa, keliatannya dia masih heran -__- yaudahlah yaa haha.
Yaak nggak lama kemudian kita sampe di detos, karena emang rumah gue nggak terlalu jauh jadi nggak butuh waktu lama. Nyampe disana udah ngeliat ada panggung di luar. Gue pikir acaranya bakalan di dalem, ternyata di luar toh. Yaah... Nggak bisa ngadem dan alamat nggak keliatan. Berhubung temen gue tadi nggak jadi nitip tas jadinya kita ke TM bookstore buat nitip tas sekalian liat-liat buku. Asemlaah banyak novel bagus tapi duit di kantong lagi nggak bagus T_T pengiritan duit pas liburan itu agenda wajib yang harus diprioritaskan pfft. Setelah berkeliling ngiterin toko buku, kita sholat dulu. Nyari mushola agak ribet yee, dan pas tau musholanya bisa dibilang nggak layak. Soalnya tempat musholanya itu bekas tempat toko gitu. Yaudah abis itu nonton konsernya, dan sesuai dugaan gue, nggak keliatan kan sapa yang di panggung. Untung ada tvnya di deket tempat gue berdiri jadi masih agak sedikit tertolong. Tapi tetep weh, nggak keliatan gara-gara banyak yang ngerubungin dan berdiri deket situ. Temen gue sih enak, tinggi jadi bisa ngeliat dan bisa ngetawain gue (¬_¬) huh. Yang ngisi acara ada satu band entah namanya siapa, trus cukup lama kemudian nidji tampil bawain lagu barunya yang jadi ost. 5cm, trus disambung sama lagu "Biarlah" dan "Hapus Aku". Pas Nidji tampil jadi tambah rame tuh yang nonton. Abis bawain 3 lagu itu baru deh dipanggil all cast 5cm. Cuma sayang nggak semua bisa dateng, yang dateng cuma Raline Shah, Fedi Nuril, Igor Saykoji sama Herjunot Ali. Si Pevita pearce sama Denny sumargo nggak bisa dateng. God!! Junot putih nya nggak nahan euy!! Putih pake banget 100x *lebay* ganteng lagi (。'▽'。)♡. Raline juga gitu putih banget -__- udah deh pada heboh. Gue nggak bisa ikutan heboh gara-gara nggak keliatan plus tempatnya sumpek banget, bikin sesek napas. Aseli gue megap-megap disitu kayak ikan koi kurang oksigen -__- udah puas, bosen dan capek banget punggungnya berdiri mulu akhirnya nyerah, kita masuk lagi ke dalem nyari duduk plus minum. Yaudah, gue sama temen gue ke bawah buat beli minum plus nyari tempat duduk. Karena nggak ada tempat duduk jadinya dia nawarin buat sekalian makan. Berhubung perut gue nggak terlalu laper jadilah gue beli somay di situ. And you know what??!! Harganya bro, sepuluh ribu buat 4 somay. Well, isinya emang nggak cuma somay sih, ada kentang sama telor rebus juga, jadi wajar aja sih. Segitu juga udah bikin kenyang. Yang enaknya lagi, makannya dibayarin hahahahaha *girang dapet gratisan* Mahasiswa!! Hahaha. Mayanlah dapet traktiran, doi abis ultah kemaren hohoho. Abis makan pulang deh. Tapi nggak lupa buat ngambil barang yang tadi dititipin ke toko buku. Pas turun ternyata ujan -__- untungnya pas udah di angkot, ujannya berenti. Dan aseli hari itu capek banget rasanya, padahal cuma gitu doang. Kaki rasanya linu gimana gitu. Hadeeeh.
Fine, itu awal liburan gue. Gimana liburan lo?? Hohoho semoga menyenangkan yah. Ane once again HAPPY HOLIDAY!!! :D
Ps: semoga temen gue itu nggak kapok main ke daerah gue dan nggak perlu takut diculik gara-gara naik angkot yang beda dari biasanya hahahaha XD

You Might Also Like

0 comments: