Cerita tentang SUPERHERO50: Part PDD SUPER

16.43 rezkyka 0 Comments

Minggu ke-3 Agustus hingga Minggu ke-4 Agustus...

Seharusnya waktu liburan belum usai. Namun saya harus kembali ke kota perantauan yang jaraknya hanya dua jam dari rumah. Demi 'pekerjaan' yang harus diselesaikan. Jika kalian berpikir saya sudah bekerja, jawabannya bisa salah, bisa benar. Saya tidak benar-benar bekerja yang dapat menghasilkan uang. Saya bekerja untuk sesuatu hal dan tidak dibayar dengan uang, melainkan dengan imbalan yang bentuknya non-fisik. Seperti, mendapat 'keluarga' baru di divisi PDD MPF SUPERHERO 50.

Seminggu penuh, dari matahari bersinar terang hingga matahari berganti bulan saya berada di tempat 'baru'  (karena jarang mengunjungi atau berada di tempat tersebut). Saya tidak sendiri, saya bersama dengan tim yang SUPER, super gila, super kreatif, super segalanya yang dipimpin oleh bapak Kadiv yang LUAR BIASA seperti Faris dan Ketuplak yang nggak kalah SUPERnya, bpk. Ali. Setiap hari membuat dekorasi dari yang cukup mudah hingga yang cukup menguras tenaga. Mencari barang 'bekas' layak pakai yang bisa digunakan untuk dekorasi, membuat kerangka, mengelem, menempel, menggunting dll. Tapi sekalipun menguras tenaga tidak berasa karena kebersamaan, canda dan tawa. Hal-hal tersebut adaalah hal yang menurut saya baru, karena memang saya baru merasakan bekerja di bidang tersebut. Dan ini menyenangkan sekaligus nagih hehehe.

KIRI-KANAN: FALAH, WILDA, INE, REZKY GARTOS, MITHA, NYAYU, NUR, REYSA dan KADIV FARIS.

Ini dia wajah-wajah TIM PDD SUPER yang saya ceritakan dan hasil dekorasi selama 4-5 hari. Terbayar sudah kerja dari pagi hingga malam selama 4-5 hari. Saat H-1, setelah selesai mendekor ruangan GMSK rasa lelah, kerja keras, keringat, badan lengket, kantuk semuanya terbayar. Lihat saja foto di atas, semuanya bergembira. Hasilnya memuaskan dan sesuai perkiraan. Ini baru H-1. Cerita ini juga belum bisa mendeskripsikan bagaimana rasanya, keadaaannya saat mendekor dan lain sebaginya. Yang terlintas dalam pikiran saya hanya satu kata, yaituu "Bersenang-senang". 
 
SALAM GARDA TOSKA! 

FEMA! JOTOS! FEMA! JOTOS! FEMA! THE BEST BEST BEST!

You Might Also Like

0 comments: