TES

23.27 rezkyka 0 Comments

Tadi sama kemaren abis tes SNMPTN. Tau kan SNMPTN ?? pasti tau laah, siapa coba yang nggak tau sama SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri). kalo ditanya rasanya gimana ikut SNMPTN, yaa pasti jawabannya deg-degan laaah. wajar kan kalo deg-degan secara ini tuh kayak tiket masuk ke masa depan. tapi entah kenapa gue nggak terlalu deg-degan, paling cuma hari pertama doang. serius, dan gue ngerjainnya juga berasa kayak TO, kayak ujian biasa, bukan kayak sesuatu yg harus wajib ato bikin momok gitu deeh.... gue juga heran kenapa kayak gitu, tapi sering dipikiran gue terlintas harus ngerjain sekian, harus masuk UI. IYA !!! UI !!! gue akan jadi mahasiswa baru Teknik Lingkungan UI 2012. AMIIIN :D

huaaa, kalo mau review soal yg berhasil gue jawab siih, okey nggak terlalu banyak emang, tapi insyaAllah bener semua. Kalo pun ada yang salah, semoga yaa salahnya cuma dikit. sekarang ini lah fase-fase deg-degan yang paling akut. oke nggak lebay gini juga sebenernya. tapi emang iya kan ? deg-degan menunggu hasil pengumuman bulan depan, tepatnya siih tanggal 7 Juli 2012 nanti. dan,,, besoknya 8 Juli 2012 ituu tes SIMAK. bbeeehh, bisa bayangin kan betapaaaa........... dan sekarang aja gue belom daftar. padahal udah buka webnya banyak banget tuuh...

haha gambarnya nggak keliatan -__-" tapi intinya gitu. bener-bener deeh pikiran banyak banget. yang SIMAK laah, yang perpisahan kelas lah, yang tes ini tes itu, daftar sini daftar situ... trus nggak jadi les lagi buat SIMAK. bener-bener deeh... sesuatu sekali ...

You Might Also Like

0 comments: