sebuah kisah

00.06 rezkyka 0 Comments


PROLOG 
Venus, seorang gadis kecil berambut pendek yang murah senyum dan periang. Semua orang yang mengenalnya dan dekat dengannya pasti bisa tersenyum melihat tingkahnya yang selalu saja bisa membuat orang di sekitarnya tersenyum ataupun tertawa.  Dia sesosok gadis yang unik, selalu bersemangat setiap harinya tak pernah kenal kata lelah dan pantang menyerah. Senang berpetualang dan aah, intinya dia adalah gadis yang unik menurut ku . . .

Venus ?? Eeeng, diaa, gimana yaah ?? Dia itu jail banget orangnya, nggak bisa diem, tapi baik banget siih. Dia sering ngebantuin gue kalo gue ada tugas, terutama sih tugas gambar, yaah dia lumayan laah kalo urusan gambar menggambar dan mewarnai haha tinggal dikasih es krim, selesai deh tuh tugas gue. Intinya ?? intinya siih she is my beloved sister . . .

Venus, ituuu anaknya manis, mandiri, baik, tapi yaa gitu pecicilan, nggak bisa diem, berantem mulu sama kakaknya, tapi kalo lagi akur, akuuuuur banget kompak bener deh itu berdua, apalagi kalo urusan jalan-jalan. Pengertian banget sama orang tuanya, suka ngebantu mamahnya kalo di rumah, dan sayang banget sama papah mamah. Intinya yaa, venus anak yang sayang sama orang tuanya ..

Venus, aduuuh susah kalo udah deskripsiin tuh anak satu. Undeskripeble banget hahaha. Kadang baik, kadang ngeselin, kadang sok manja, kadang bijak suka berubah-ubah moodnya. Tapi satu hal, dia sayang banget sama keluarganya dan sayang sama sahabat-sahabatnya. Dia anak yang menjunjung tinggi nilai persahabatan. Itu yang gue suka dari dia. Intinya, ehm i love the way she loved us.

Venus yaa ?? bbeeh dia tuh yaa, males banget kalo di kelas, tapi tiap ada PR tugasnya selesai duluan, nah kalo dikasih tugas dan suruh kumpulin hari itu juga, jarang banget selesai tepat waktu. Yang bikin heran lagi itu, gitu-gitu dia pinter, nilai ulangannya jarang yang dapet 7, selalu dapet 8-9. Dan dia salah satu cewek yang tangguh, preman sekolah aja tunduk sama dia hahaha. Intinya siih, she is our hero.

Venus !!! cewek songong itu yaah, yang sok jadi pahlawan, cuiih. Untung dia cewek, kalo nggak udah gue hajar kali tuh dia. Cuma namanya cowok yaa, harus ngalah sama cewek, masa iya cowok gebukin cewek, dikira banci gue ntar. Dia juga nggak jauh beda sama gue, males anaknya, cuma untungnya aja otaknya lebih encer dari gue.  Intinya ? gue jauh lebih baik dari lo ven hahaha

Venus ... cewek tomboy, periang, usil, suka bikin ulah, nggak bisa diem, tangguh, eehm manis, dan baik hehee. Hemm, jadi inget waktu awal-awal dulu ketemu, gara-gara telat dan kita dihukum berdua suruh mungutin sampah yang ada di halaman. Bukannya mungutin malah cekikikan gara-gara ulahnya. Intinya, she is unique.

Venus, hemm kalo ada yang bilang dia undeskripeble itu bener, emang agak susah kalo disuruh deskripsiin dia, tapi nggak sedikit orang yang bisa bilang dia ini dia itu blablabla. Ada yang bilang dia, manis. Iya. Dia jail. Nggak salah. Nggak bisa diem. Setuju. Periang, dan sayang orang tua. Setuju banget. Apa lagi yaa ?? tomboy. Iya. Dia cewek tomboy, nggak pernah mau disuruh pake rok, kecuali sekolah. Uniknya dia punya kesamaan kayak gue. Freak banget sama bintang, sama kayak gue. Itu hal yang gue suka. Gue jarang ngeliat dia nangis. Intinya she is strong girl, she like a star that brightning my day.

You Might Also Like

0 comments: