Happy UTS . . .

12.14 rezkyka 0 Comments

 


HAPPY MID-SEMESTER EVERYONE


Hohohoho . . . . .
Minggu-minggu UTS udah dateng niih kawan,, gimana sama persiapannya ?? udah berapa persen ?? pastii ................................................... Oke isi sendiri yaak haha. Kalo gue gimana ?? well, dari dulu gue selalu santai sama yang namanya ujian. tapi berhubung udah memasuki dunia baru (kuliah) jadi harus berubah. Untung udah nyicil sedikit,, sedikit lho yaaa sedikit. inget sedikit. sedangkan materinya itu banyak. banyaaaaaaaaaaaaak pake banget. -___-" jadi yaa, masih kurang banyak belajarnya. udah gitu ada isu lagi kalo nanti pas minggu-minggu UTS malemnya lampu asrama semuanya dipadamkan. Alasannya siih biar nggak pada SKS (sistem kebut semalam) gituu. tapi toh yaa yang namanya pelajar, dan manusia, selalu ada cara untuk ngakalin itu semua hohoho *ketawa jahat*

Well, UTS di IPB berlangsung kurang lebih selama 2 minggu, eeh tapi cuma seminggu deh kalo ditotal. Kepotong sama libur Idul Adha plus mulainya dari hari rabu besok wkwkwk. Jadi, gimanapun persiapannya, siap nggak siap harus siap buat (perang) UTS.  Ini udah H-3 menuju UTS lhoo kawan . . .

FIGHT FOR UTS !!!!!!!! (^_^)9

Keep Calm And Take It Easy !!!
 

Keep Calm And Fight for UTS !!!!



keep spirit and believe that you can pass this mid-test :)
don't forget to pray and study . . . .

HAPPY UTS buat yang menjalankannya
Have Fun and FIGHT !!! \m/

You Might Also Like

0 comments: