Wake Me Up When September Ends

22.03 rezkyka 0 Comments

 

WAKE ME UP WHEN SEPTEMBER ENDS
Summer has come and passed
The innocent can never last
wake me up when September ends
 
Like my father's come to pass
seven years has gone so fast
wake me up when September ends
 
Here comes the rain again
falling from the stars
drenched in my pain again
becoming who we are

as my memory rests
but never forgets what I lost
wake me up when September ends

summer has come and passed
the innocent can never last
wake me up when September ends

ring out the bells again
like we did when spring began
wake me up when September ends

here comes the rain again
falling from the stars
drenched in my pain again
becoming who we are

as my memory rests
but never forgets what I lost
wake me up when September ends

Summer has come and passed
The innocent can never last
wake me up when September ends

like my father's come to pass
twenty years has gone so fast
wake me up when September ends
wake me up when September ends
wake me up when September ends

Wake Me Up When September Ends . . . . .
sengaja sekalian ngasih liriknya, nggak ada maksud apa-apa siih emang, cuma mau ngingetin aja, disaat gue nulis (lagi) di blog ini bertepatan sama hari dan tanggal terakhir bulan September. Yup 30 September 2012. dan dalam waktu beberapa jam lagi waktu menunjukkan 00.00 yang artinya udah ganti hari, jadi hari SENIN, 1 OKTOBER 2012...

yang artinya, harus mesti kudu dan wajib balik lagi ke kehidupan semula, tinggal di asrama, kuliah, ngerjain tugas, makan, nyuci blablablabla. kehidupan yang kadang bisa dibilang membosankan, tapi kadang juga ngangenin siiih. eeh, tapi lebih banyak membosankannya, terutama dalam hal makanan. IYA! MAKANAN!! makanannya itu ituuuuu mulu, nggak ada menu lainnya. Dan terhitung, sudah sebulan gue kuliah di IPB ini, jadi mahasiswa TPB alias Tingkat Persiapan Bersama. Termasuk dibilang beda sama kampus-kampus yang lain, TPB itu istilahnya SMA kelas 13. Jadwal kuliah masih ditentuin pihak kampus dan itu berlangsung selama satu tahun pertama. Beda sama universitas kebanyakan, di semester pertama ini mereka udah nentuin jadwalnya sendiri sama matkul apa yang mau diambil. Bahasa kerennya sih kalo nggak salah KRS. 

Kesan Pesan Selama Satu Bulan Menjadi Mahasiswi TPB IPB Angkatan 49
Kesan ??
Nggak mungkin gue bilang BIASA aja. Karena emang selama satu bulan ini nggak biasa. Yaah, maksudnya ada laah hal-hal yang bisa dibilang nggak biasa. Contoh : pas MPKMB (Masa Perkenalan Kampus Mahasiswa Baru). Selama tiga hari itu ngalamin hal-hal yang bisa dibilang RUAR BIASA hahaha. Keren maksimal, ospek yang bisa dibilang beda dari yang lainnya. Tanya kenapaaa?? Hari pertama, bisa dibilang masih biasa, masih pemanasan, cuma ada acara talkshow. Hari keduanya mulai niiih, "berantem" lewat jargon hahaha plus di hari ini juga, kita simulasi "Aksi Turun Jalan" alias Demo. dan itu asli, seru abiis, yaa maklumlah yaa belom pernah ngerasain demo hahaha. Naaah!! Di hari yang ketiga ini yang nggak kalah serunya. Kita didatengin sama Menteri Pendidikan Pak Muh.Nuh sama Menteri Pertanian. Dan hari itu juga IPB angkatan 49 bikin REKOR MURI dengan kategori "Makan Nasi Analog Sebanyak Kurang Lebih 4000 Mahasiswa" kereeeeen kaan?? Hal yang nggak biasa lainnya adalah Tugas! eh tugas harusnya hal biasa yaa, tapi ini nggak. tiap minggu selalu ada tugas di hampir tiap matkulnya. terutama Sosum sama Ekum -__-" kalo ngomongin kesan siih bakalan banyak banget, lain kali mungkin bakal gue ceritaiin kehidupan kampus. hehehe 

Pesan ??
satu pesan gue yang pasti buat . . . . IPB, eeh Kantinnya terutama. Makanannya ada yang lain nggak?? jujur saya bosan dengan makanan yang itu itu aja :( apalagi yaa?? itu dulu kali yaa bingung mau pesen apa. kalo pesen Pizza paket sensasi delight boleh nggak?? *krik krik krik*

Oke....
Banyak sebenernya yang mau gue ceritain, tapi apa daya tangan tak kuat. salah deeh haha. topiknya bukan disini, ini temanya khusus buat September Ends aja kok ...
Soo . . . . . 
what do you want and your wishes may be on October??  biasanya siih kalo di twitter pake hastag #Octoberwish

MY October wish . . .
1.  Berhubung bulan depan itu udah masuk UTS jadi . . . Semoga gue bisa ehm, kita semua bisa melawati Ujian Tengah Semester ini dengan lancar
2. Hasil ujian memuaskan = A dan minimal B laaah
3. Bisa bagi waktu antara tugas, keluarga, dan kegiatan kampus (nggak bentrok maksudnya)
4. Bisa nonton Maroon 5, walopun kemungkinannya amat sangat kecil, tapi bisa jadi ada keajaiban gitu kan yaa. hehehe
5. Beli beberapa barang Merchandise Detective Conan, Mupeng abees gue sama merchandisenya :3

well, mungkin segitu dulu kali yaa, have a nice last September guys . . .
See you on next month :D
 
 

You Might Also Like

0 comments: