Hi!!

20.17 rezkyka 2 Comments

Say Hi dulu buat blog yang udah usang peuh sarang laba-laba karena nggak pernah diurusin sama yang punya blog.

Hi....

setiap lo ngecek blog gue pasti awalnya bilang "udah lama yaa nggak ngeblog" atau bla bla blanya. yaa mau gimana lagi, udah jadi mahasiswa semester 5 alias udah tingkat 3 sibuknyaaaa ... nggak sibuk sih sh sebenernya, cuma nggak sempet aja buka blog, nulis di blog. Mending sempet, tugas aja kelabakan.

Intermezzo sedikit sih yaa, semakin tinggi tingkatnya, semakin banyak tugasnya. tapi menjelang akhir makin nggak ada tugas, tapi makin pusing ngurusin skripsi hahaha. Kata orang sih Enjoy ajaa..



Meen ...
Setelah sekian lama gue nggak nulis, banyak hal yang udah menimpa gue. Harta benda gue ludes semua. Hape, Laptop, Dompet yang ada atm dll raib diambil orang. Hape sih ilang gara-gara jatuh di angkot, yang Laptop dompet dll ilang diambil orang di lapangan sempur. Hmm yang ilang itu, tasnya beserta segala isinya yang ada di dalam tas. jadilah selama beberapa hari gue make tas tangan bukan daypack. Laptop dan hape minjem temen. Kejadian hilangnya hape itu tanggal 13 September bulan lalu, dan ilangnya tas tangaal 28 di bulan yang sama. Beruntun!! Miriss.... tapi nggak apa, itu adalah cobaan buat gue, melatih kesabaran dan yang jelas melatih kehati-hatian gue. Jangan sampai teledor lagi. Beruntungnya sih nggak diomelin, lha wong namanya musibah yaa. Salah di gue juga, jadi yaudah. dan sekarang untuk sementara waktu, untuk komunkasi gue minjem hape temen gue yang nggak kepake, buat gue pake dulu sampai batas waktu yangbelum bisa ditentukan. Semoga siih secepatnya. Laptop juga untk beberapa hari yang lalu, gue minjem temen gue, gantian makenya. Sekarang, ibu berbaikk hati meminjamkan laptopnya. Alhamdulillah setidaknya tidak merepotkan teman lagi walaupun masih, :(

Naah buat kalian harus hati-hati dimana pun kalian berada. Jangan percaya siapapun dan apapun. Tetep waspada. Perhatikan lingkungan sekitar, kalau ada yang mencurigakan langsung kabur, bilang ke satpam atau temen, atau yang bisa lo percaya. Dan satu hal lagi, kalo bisa jangan sendirian kalo kemana-mana. Agak bahaya. Apalagi di sekitar kampus yang sekarang lagi marak pencurian, penjambretan, dll.

Satu hal lagi, jaga dan hargai barang-barang yang kalian miliki. Walaupun harta itu memang bukan segalanya dan semuanya akan kembali kepada yang MahaKuasa, ada baiknya kalo bisa menjaga barang-barang tersebut. Kehilangan itu nggak enak broo ... Efeknya banyak hahaha. Apalagi ilang hape trus belum ada gantinya. Info, jarkoman kelas bisa-bisa ketinggalan. Hmm itu aja sih kejadian "Besar" yang menimpa gue satu bulan kemarin.

Sekarang gue lagi UTS, doain yaa :)

You Might Also Like

2 komentar:

  1. yaampun... aku juga udah mengalami kehilangan laptop hp dompet tp untungnya nggak berurutan =_=

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga dapat ganti yang lebih baik yaah kak.. haha btw kangen kakak :3

      Hapus