ASRAMA . . .

00.58 rezkyka 0 Comments

asrama,, yaa gue udah tinggal di asrama dalam beberapa hari ini, tepatnya eng... 10 hari. yaa, tepat 10 hari gue tinggal di asrama pas banget gue ngepost blog gue ini. ohy, betewe apa kabar kalian? baik" aja kan yaah?? haha sok banget kayak ada yang baca blog gue aje... ehm kalian pasti pada nanya, kenapa gue tinggal di asrama, dan masuk asrama apa? yaa kaan?? jadi ceritanya niih sekarang gue tinggal di asrama TPB IPB. Iyaa IPB (Institut Perbesaran Betis) haha nggak deng, nggak perlu gue jelasin kan apa itu IPB dan kenapa disebut sebagai institut perbesaran betis?? oke deeh gue jelasin dikit aja, disebut kayak gitu tuh soalnya mau kemana" itu jalan kaki, jauh kalo dari asrama ke fakultasnya ato ke tempat" kayak GWW (Graha Widya Wisuda) yaah pokoknya lumayanlaah, trus kalo mau jajan ke BARA, tempat orang jual banyak makanan deeh, istilahnya surga makanan haha. yaa walopun ada ojek, yang katanya kemana" cukup bayar 2ribu doang. gue nggak tau pasti siih soalnya gue belom pernah naik ojek, sayang aja gitu duitnya haha mending buat beli minum plus jalan kaki itu sehat walopun lagi" bisa bikin betis lo gedhe plus keraas. 

jadi gue lanjutin lagi yaa, iya sekarang gue tinggalnya di asrama TPB IPB, nggak lagi tinggal di rumah. di sini sekamar ada 4 orang, trus buat asrama cewek ada sampe 5 asrama katanya siih bisa sampe 6 asrama ato A1-A6. naah asrama gue yang di A2. bisa dibilang asrama gue ini letaknya di bawah gituu, di depan asrama gue ada A1 dan di samping asrama gue ada A3. A1-A3 itu ada dalam satu komplek, nah A4 ada beberapa meter dari komplek asrama gue, sedangkan A5 sama A6 gue nggak tau tempatnya haha tapi katanya siih jauh gitu. trus apalagi yaa, eehhmm aah iya sinyal!! sinyalnya disini tuuh bbeeeeh jelek banget. pas awal gue dateng yaaah, sama sekali nggak ada sinyal, nggak bisa smsan, nggak bisa ngenet kacau deeh, paraah pokoknya !! tapi alhamdulillaah yaaah, sekarang udah mendingan ada sinyal kalo di bawah tapi nggak ada jaringan -__-" tapi kalo udah di kasur atas (kasurnya tingkat) sinyal full deeh, bisa konek inet juga sama smsan juga mayan lancaaaar haha. mandi? kamar mandi deket jadi enak, trus ada tempat buat wudhu sama nyuci baju plus piring, multifungsi banget yaah haha. nyuci baju?? disini kebanyakan anaknya pada nyuci baju sendiri, iyaa sendiri, ngucek pake tangan. dan jujur ini bener" pertama kalinya gue nyuci pake tangan semua baju gue, sekali lagi SEMUA. biasanya di rumah pake mesin cuci, kalo pun pake tangan itu yang seragam kalo udah kotooooor banget, ato nggak nyuci semacam kayak serbet sama kain pel, biasanya nyuci pake tangan. lha ini semua baju gue, gue cuci pake tangan. well, seru siiih, serius deh gue, jadi keasikan sendiri gitu hahaha. tapi nggak sedikit juga yg nyuci pake jasa laundry. klo gue mikir" dulu kalo mau laundry haha, ngitung duit, biasalaah pengiritan. *pengiritan apa pelit ituu* *sial. yaa kan mayan kan klo sekali laundry kena 6-8ribu daripada buat laundry mending buat beli makanan kenyang hahaha. *emang susah dasarnya otak perhitungan banget* yaah namanya juga mahasiswa jauh dari ortu yaa begini deeh hahaha.

soal makan, tadi gue bilang ada BARA kan surganya makanan. di sana banyak banget yg jualan makanan, rata" siih warteg gitu sama nasi padang, kalo sore ada yg jual nasi goreng juga. nggak cuma makanan, yg jual kayak aksesoris, trus sepatu, kerudung baju sama buku juga lumayan banyak. tapi nggak perlu jauh" ke BARA sebenernya di deket asrama juga ada kantinnya kok, cuma yg jual nggak sebanyak di BARA. ada Agrimart juga, macem kayak alfa gituu..

ah iya, gue belom bilang yaa, di A2 gue dapet kamar 193 lorong 5, ada dipojokan, makanya sinyal agak susah hahaa tapi gpp kok, anak"nya asik banget di lorong ini. terutama kamar 191-194 hahaha mereka sering main ke kamar gue. ohy, di asrama gue terbilang baru, soalnya ada anak undangan yang udah menghuni kamar gue dan asrama gue ini. di kamar gue ada 3 anak undangan, rata" siih 3 tiap kamar tapi ada juga yang 2 anak undangan. yang di kamar gue namanya Wenny, sheilla (eman) sama natnat. alhamdulillaah mereka baik" yaah haha asik" juga orangnya. kamar sebelah sama kamar depan gue juga kok. ohy, yang anak undangan itu udah di asrama sekitar sebulan, mereka ada matrikulasi gitu. dan hari ini, 10 Agustus mereka ada UAS matrikulasi. kereen kaan haha dan gue cuma cengo ngeliat mereka pada belajaar --a. alhasil gue juga (kadang) ikutan belajar haha *sok banget*

and here we go, besok gue pulang ke rumah lagi dooong. dan anak kamar gue juga pada pulang kecuali natnat. dia nggak pullkam. dan yakin pasti dalam beberapa hari kedepan asrama sangat lah sepi. iyalaah kan udah libur, libur lebaran, dan nanti sekitar tanggal 27 asrama bakal rame lagi. ohy, akhir bulan ini gue ospek, trus tanggal 3 September nya gue udah kuliah. iya gue KULIAH. gue jadi MAHASISWI. bukan lagi seorang siswi sebuah sekolah. 

well, WELCOME TO THE NEW LIFE, NEW ADVENTURE, AND NEW EXPERIENCE . . .plus new love  *ups* yaa kan sekalian nyari yg baru hahahahahahaaaaa....

well, have a good sleep and nice dream to all of you :)

You Might Also Like

0 comments: