Welcome March!!!!

08.40 rezkyka 0 Comments

Huaah udah bulan Maret aja yak. Ini udah bulan ketiga di tahun 2013, cepet juga yaa. Nggak kerasa udah sebulan kuliah di semester 2 ini. Trus, sebulan lagi kuliah di bulan ini abis itu UTS brooh. Very very fast, isn't it???

Hmm... Post di bulan kemaren cuma 1 doang, nggak produktif banget blog gue -__- sebenernya banyak yang mau diposting, tapi semuanya numpuk di draft gara-gara males ngelanjutin lagi -__- 

Udah banyak yang gue lakuin dua bulan terakhir ini. Sebulan pertama banyak menghabiskan waktu di rumah karena emang lagi libur. Bulan kedua udah mulai sibuk lagi dengan segala aktifitas di Bogor. Udah banyak juga kejadian yang terjadi terutama bulan kemaren. Kejadian yang bikin gue belajar untuk bisa mengendalikan diri atau emosi gue. Kejadian dimana gue baru ngerasa gimana rasanya kehilangan. Kejadian dimana gue harus berusaha mempertahankan sahabat-sahabat gue, keluarga baru gue. Intinya sebulan kemaren tuh bener-bener dah.. Sebulan yang penuh pelajaran. Thanks God. Thanks for everything. And thanks February, you rock my day!!! \m/

Well, Selamat Datang Bulan Maret be nice and be a great month for me like February which is teach me a lot. :D

You Might Also Like

0 comments: