Menunggu??

10.08 rezkyka 0 Comments

Aku sendiri tak tau, tak tau bagaimana perasaanku. Apakah aku masih menunggumu?? Apakah aku juga masih sayang dan mencintaimu?? Atau juga apakah aku masih mengharapkanmu?? Sungguh aku tak tau dan tak mau tau lagi. Ini melelahkan. Setiap kali kau muncul kembali memenuhi otakku. Sesak. Dadaku sesak. Otakku ingin meledak. Aku butuh jawaban atas semua ini. Mengapa aku selalu seperti ini tiap kali kau muncul memenuhi otakku?? Kau tiba-tiba kembali meracuni segalanya. Setelah semuanya berjalan normal, tanpa merasakan hal-hal yang tak kuinginkan sama sekali. Tunggu. Tidak. Aku tidak sepenuhnya menyalahkanmu karena kau hadir kembali di otakku. Ini juga salahku karena telah membiarkanmu masuk kembali ke otakku dan meracuninya.

Entahlah...
Mungkin aku hanya merindukanmu. Merindukan kehadiranmu. Merindukan senyum dan tawamu. Merindukan suaramu. Sudah lama kita tak bercengkrama, bercanda tawa, atau bahkan bertengkar. Kau. Aku. Jauh. Tak hanya jarak tapi juga komunikasi.

Iyaa, aku merindukanmu. Dan besar kemungkinan pula aku juga menunggumu. Tunggu, apakah kau juga menungguku dan kita saling menunggu?? Dan jujur pula, aku sendiri tak tau mengapa aku menunggu?? Yang aku tunggu tak kunjung datang atau memang tak akan datang? Entahlaah..
Satu hal yang pasti, aku berusaha keras untuk tak menutup pintu hatiku, dan aku akan membukanya perlahan.. Menunggu seseorang yang akan berhasil masuk. Siapapun itu. Entah itu kau atau dirinya. Aku tetap menunggu.

You Might Also Like

0 comments: