I Found Them . . .

00.00 rezkyka 0 Comments

Hampir setiap bulan selalu ada kejadian menarik, hal-hal yang baru tapi sayangnya gue belum bisa merekam hal-hal baru atau kejadian menarik atau kejadian-kejadian yang lain di blog gue ini. gue belom bisa bikin postingan tentang itu :( padahal pengen banget . . .

kali ini gue mau menceritakan sesuatu hal. sebuah komunitas, yang gue harap komunitas itu bisa langgeng dan solid sampe kapanpun. sebuah komunitas yang mulai gue anggep kayak keluarga gue. keluarga baru gue. Yang tanpa sadar hampir setiap kali gue latihan atau tampil bareng mereka gue bisa tertawa lepas, seolah gue nggak ada beban atau masalah atau kepikiran tugas apapun. JUST HAVING FUN with them. Mereka bisa jadi moodbooster gue akhir-akhir ini. Seriously, akhir-akhir ini mood gue bener-bener berantakan, dan saat ketemu mereka, mood gue kembali. gue ketawa. serasa gue punya dua kepribadian, dua sisi yang berubah di kala pagi dan malam. pagi gue jadi sosok yang agak menyeramkan. muka datar, nggak ada semangat, suram, pudar, kacau bangetlah pokoknya. dan malemnya berubah jadi sosok yang lebih bersemangat dan yang pasti bisa ketawa. nggak kayak di waktu pagi. Yup, mereka itu adalah IPBStreetDance Community.



Komunitas ini termasuk komunitas baru di kampus gue. Baru terbentuk sekitar bulan November 2012 kemaren dan yang bikin itu si Ading, Rafi, sama Eko anak angkatan 49, angkatan gue. Awalnya mereka bikin selebaran gitu dan ngadain pertemuan awal. Gue ikut ngumpul waktu itu dan baru beberapa orang doang yang dateng. kalo nggak salah sekitar 7-10 orang. Seinget gue nih yaa ada Rafi, Ading, gue, Hamzah, Dyanza (janda), Pibra, Eko, Solikhin. Pertemuan awal yang agak nggak jelas, canggung. Wajar siih yaa, baru pertama ketemu dan baru bikin juga. Tapi, walopun baru bikin, yang ikut juga udah lumayan. Pertemuan kedua ada anak baru lagi yang ikut, ada si Malika, Citra, sama Nia trus ada lagi tapi gue lupa siapa. Salutnya lagi, baru awal bikin udah dapet tawaran tampil di acara bidik misi. Tapi ternyata ada miss-comm waktu itu. Akhirnya nggak jadi tampil. Tapi nggak lama ada tawaran tampil lagi dari FDC dan sayangnya yang bisa tampil cuma yang cowoknya doang. Kalo nggak salah waktu itu ada Rafi, Ading, Eko, Rijen, Pibra, Solikhin, zaujhin (nggak tau nulisnya gimana). Ohya, misi waktu awal pertemuan kita waktu itu kita bisa tampil di acara-acara yang diadakan di kampus, trus tampil di Farewell Party + MPKMB 50. Dan Alhamdulillaaaaaah banget, misi awal ini mulai terlaksana di semester 2 sekarang. Kita tampil di acara TPB cup. TPBcup selese kita ditawarin tampil lagi di Spirit (FMIPAcup) di hari senin, rabu nya kita ditawarin tampil di Oliv (FKHcup). NICE!!!!! Karena kita nggak mengantisipasi adanya tawaran-tawaran lain alhasil kita pake gerakan yang sama selama 3 kali berturut-turut. Yang paling seru menurut gue pas tampil di Spirit, ntah kenapa seru aja gituu, lebih greget dikit. Mungkin karena konsep tampilnya juga kali yaa, Night glow gitu, jadi pake stik glow trus ditempelin di baju trus tampilnya gelap-gelapan. Nggak cuma pas tampil, pas latian + prepare buat penampilan di ruang tenis juga asiik. Ketawa mulu kerjaannya. Ada aja yang bikin ketawa, ntah itu Arip (anggota baru lagi), rijen, si pibra, zaujhin, hamzah semuaa deeeh pada kocak-kocak semua. Dari situ gue ngerasa ... waw, nyaman, nice banget laah. Feel like its belong to me, this is my life, my passion, my family, my new family :D.Tanggal 4 Mei nanti kita juga ditawarin tampil lagi di acara opening OMI (Olimpiade Mahasiswa IPB). Makanya setiap hari selama kurang lebih 2 minggu ini kita latihan terus, dan saat-saat latihan itu yang selalu gue tunggu, biar gue bisa ketawa lagi, melepas penat setelah kuliah dan tugas yang menumpuk.

Tiada Latihan Tanpa Tertawa

Ungkapan yang pas menurut gue. karena emang tiap kali latihan selalu ketawa. Ada aja yang bikin ketawa. dan gue seneng. . .

IPBStreetDance
Dance First, Think Later
NICE!!!!


And finally I FOUND THEM :*

You Might Also Like

0 comments: