Senja, Malam, dan Hujan . . .

02.11 rezkyka 0 Comments

Malam cerah, berbintang . . .
Thats a wonderful night I think :)
Jutaan bintang dengan rembulannya selalu setia menghiasi sang malam. Kita bisa memandang langit yang luas itu bebas, tanpa harus menggunakan kacamata hitam, karena terhalang sinar mentari. Kita bisa melihat ciptaan-Nya yang sempurna, cantik nan indah. Terlebih saat kau dapat melihat ciptaan-Nya di ketinggian. Yaa, seperti di bukit ataupun di puncak gunung bahkan di loteng. Duduk. Memandang ke langit luas. Pasti sangat indah. Dan aku tak akan pernah bosan dibuatnya. Mungkin bisa jadi ini menjadi sebuah hobi ku, hobi baru. Memandang langit malam yang cerah, bahkam kalau bisa akan aku abadikan. :)


SENJA . . .
Seperti kata seseorang teman. . "Bogor sedang menunjukkan mega jingganya." Yaah, dia bilang seperti itu saat ia melihat langit senja di Bogor. Aku setuju dengannya. Saat senja menunjukkan mega jingganya itu lah saat-saat te-"WAAH".Aku pun tak akan pernah bosan melihat keindahan itu. Apalagi di sini, di tempatku sekarang berada, di Bogor, di IPB. Perpaduan warna jingga dengan birunya langit sungguh mempesona.
Senjaa . . . Jingga . . . Biru . . . 
WONDERFUL!!

The Rain . . . 
Ketika sang langit mulai meneteskan air matanya, di atas tanah yang kering. Tercium aroma tanah yang basah terkena tetesan sang hujan. "Petrichor" he said. Someone told me that kind of word. Aroma tanah yang basah itu begitu menyegarkan, menyejukkan. Terlebih saat hujan di pagi hari atau di siang hari. Setelah terik matahari, datanglah sang hujan membasahi bumi. Aroma itu akan menyeruak keluar. Terhirup. Dan aroma tersebut akan mengalir ke tubuhmu. Menyegarkan pikiranmu. PERFECT !!!
Hujan . . .
Aku selalu menantikan kehadirannya. Aku selalu suka saat hujan jatuh membasahi bumi. Rintik demi rintiknya membuat kesegaran tersendiri saat menerpa tubuh. Suaranya saat malam memberikan nada-nada pengantar tidur. Menenangkan. Bila ada pepatah yang mengatakan
"I loved walking in the rain, because no one know i'm crying."
thats totally true. I agree with that. Yaa, berjalan di tengah hujan besar maupun hanya gerimis selain membuat sensasi tersendiri buatku, itu bisa menyembunyikan wajahku di kala aku menangis. Walaupun aku belum pernah mencobanya. Berjalan di tengah hujan tanpa alat yang melindungi kita dari terpaan air hujan itu asiik. Basah memang, tapi aku menyukainya. Yaa, mungkin ini juga bisa jadi hobiku. Berjalan di tengah hujan. Aku hanya ingin menikmati hujan...



. . . I really LOVE THE BEAUTIFULL NIGHT SKY, TWILIGHT AND THE RAIN . . .


You Might Also Like

0 comments: