Holiday?

16.35 rezkyka 0 Comments

Haaaiii ...

Belum sempet ngucapin Happy Holiday niih di blog hehehe padahal liburan udah seminggu berlalu. Hmm .. seminggu berlalu liburan belum ada kegiatan produktif yang bisa gue kerjain selain, makan-tidur-nonton-twitteran dll... Agak ngenes juga siih keliatannya tapi yaa itu kenyatannya. Seenggaknya lumayanlah yaa bisa makan sepuasnya tanpa harus repot beli makanan atau milih menu makanan yang hampir sama setiap harinya sampe bosen dan nggak tau lagi harus makan apa.

Well, nggak sehina itu juga siih. Sempet cari info-info magang, khususnya di bidang jurnalistik karena itu yang paling memungkinkan buat gue. Tapi nyatanya nggak nemu yang pas. Bukan. Bukan maksud hati buat milih-milih, tapi persyaratannya itu yang memillih gue buat nggak memilih magang di tempat tersebut. Syaratnya siih biasanya mahasiswa tingkat 3 atau tingkat akhir, sedangkan gue masih jadi mahasiswa tingkat 2 (bahkan ada orang yang ngira gue masih SMP). Fine! Nggak cuma itu siih, gue juga nyari beberapa perlombaan khususnya di bidang tulis menulis. Lagi-lagi karena gue baru bisa/mampu di bidang tersebut. Ada niih lombanya, cukup kece juga dengan hadiah yang juga cukup WAW! Nggak cuma itu yang pasti, pesertanya juga pasti banyak dan lebih-lebih daripada gue. Ada niatan gue buat ikut lombanya, cuma belum nemu ide yang pas, jadi sampe sekarang gue belum juga nulis.

Ngomong soal liburan, pasti ada hubungannya dengan beribu macam wacana. Gue dan beberapa temen gue udah merencanakan wacana liburan itu. Tujuan utama kami adalah PANTAI!! Entahlaaah karena menurut kami tempat itu yang paling cocok untuk melepas penas setelah dilanda hari-hari-yang-cukup-mengerikan. (re:UAS). Tentu baru bisa dibilang wacana karena ini hanya rencana belaka. Masih banyak kendala yang kami temui seperti ijin, dan cuaca yang kurang mendukung untuk melakukan sebuah perjalanan. Hikmah liburan kali ini kalo emang nggak bisa jalan-jalan cuma satu, alhamdulillah masih diberi nikmat bisa-makan-enak. (walaupun agak miris juga, gue bisa makan sedangkan sodara setanah air gue kesulitan makan karena kena musibah banjir.)

Hope that this holiday not become hol(shit)day, just because I can't go anywhere or do something important. Amiin I hope I can travel to the beach with my friends. Happy Holiday guys!

You Might Also Like

0 comments: