Back To School

16.54 rezkyka 0 Comments

Back to school kali ini disponsori oleh Cijantung Kampus Expo (Cikampex). Expo yang diadain mantan sekolah gue ini mengundang kampus-kampus ternama, tentunya yang ada alumni sekolah gue. Semacam sosialisasi pengenalan kampus yang nantinya bakal mereka tuju. Hampir setiap awal tahun, sekolah gue ngadain acara ini, karena ini emang penting banget baut mereka yang mau ngelanjutin ke sekolah yang lebih tinggi. Ada banyak universitas/sekolah tinggi yang diundang. Sesuai dengan lulusan alumni dari sekolah gue. Biasanya yang diundang itu ada UI, ITB, IPB, ITS, UNPAD, UNDIP, UGM, UNS, STAN, STIS dan masih banyak lagi.

Sabtu yang lalu, gue ikutan lagi Cikampex ini hanya untuk sekedar melepas rindu kepada sekolah dan teman-teman SMA. Sekolah nggak banyak berubah, semenjak gue tinggalin 2 tahun yang lalu. Hanya beberapa bangunan yang direnovasi. Temen-temen se-angkatan gue juga nggak banyak berubah. Cuma beberapa orang yang terlihat perubahannya, dari gaya rambut, berpakaian tapi yang terlihat jelas yaitu perubahan berat badan dari yang gemuk jadi kurus, yang kurus jadi gemuk, atau yang kurus makin kurus juga ada. Tapi Cikampex kali ini gue nggak banyak ketemu temen-temen angkatan gue, alasannya karena memang yang kebagian jatah sosialisasi kali ini bukan angkatan gue tapi angkatan di bawah gue. Yaah gapapalaaah sedikit bernostalgia dengan suasana sekolah, kelas, kantin dan guru-guru juga sudah cukup mengobati rindu akan masa sekolah.

Kalo ada yang bilang masa sekolah itu asik, itu bener banget! Tapi kuliah juga nggak kalah asiknya kok. Gue malah lebih ngerasa asik masa-masa kuliah dibanding sekolah. Entahlaah... tapi disatu sisi juga gue kangen banget sama masa-masa sekolah. Terutama kalo lagi bener-bener penat sama kehidupan perkuliahan dengan tugas yang tiada henti menghampiri. Menurut gue, baik masa sekolah atau masa kuliah pasti punya sisi asiknya tersendiri bagi yang menjalaninya. Jadi apapun yang terjadi, jalanin aja dengan enjoy. Tapi sesuai kadar yaah jangan terlalu santai, nggak baik haha :D

You Might Also Like

0 comments: