Random post tentang cewek dan hubungan

22.26 rezkyka 0 Comments

Hai!!!

Apa kabar?? Baik-baik aja kan? Yaa, gue harep juga baik-baik aja setelah segala bencana terjadi di Indonesia. Well, gue mau cerita banyak sebenernya. Kebetulan bulan ini cukup banyak yang terjadi tapi gue belum sempet ngepost, selain sibuk agak males juga entah kenapa haha.

Kali ini gue mau ngebahas sedikit tentang sebuah hubungan yang gue sebelin, yang bikin gimana gitu, dan mungkin yang gue sesalin. Sempet mikir nggak kenapa ketika lo berhubungan, berkenalan dengan orang, trus orang itu bersikap baik ke lo tapi lo malah jutek, trus gara-gara dijutekin terus kenalan lo tadi jadi nggak pernah ngobrol lagi sama lo? Trus lo agaknya merasa bersalah, merasa gimanaaa gitu? Dan entahlah kebanyakan itu anak cewek yang ngalamin.

Iya gue paling sebel, paling nggak suka kalo udah ada kejadian kayak gini. Ketika lo jutek sama orang itu gara-gara cara dia yang nggak lo suka dan berakhir kayak gitu kan nggak enak. Maksudnya, yaudah gitu tetep jaga komunikasi. Paling sebel sama yang nggak bisa jaga komunikasi, termasuk sama diri sendiri.

Kenapa cewek sok jual mahal padahal kangen, padahal suka? Kenapa cewek pura-pura nggak ada apa-apa padahal ada sesuatu? Kenapa cewek riweuh? Kenapa cewek kebanyakan pengen dimengerti? Kenapa cewek kalo suka sama cowok suka dipendem sendiri ajah? Kenapa cewek selalu mikir pake hati, pake perasaan? Kenapa cewek susah jujur sama dirinya sendiri? Kenapa cewek sok strong padahal rapuh? Kenapa dan kenapa yang lain? Kenapa? Hhh gue heran sama kaum gue..... Termasuk sama diri gue sendiri.

Dan gue sendiri belum dapet jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang tadi. Susah banget buat pahamin apa yang gue mau, apa yang gue rasain, apa yang gue suka/nggak, gue lagi kenapa? Gue suka nggak paham sama diri gue sendiri sampe-sampe gue kesel sama diri gue sendiri.. Jadi gimana caranya biar gue tau apa yang gue rasain? Hhh semoga segera mendapatkan jawabannyaa. Amiin

You Might Also Like

0 comments: