Miss You Guuys

18.57 rezkyka 0 Comments


 “kalian adalah temen-temen terbangke, terkampret, ter-annoying; gue pengen kalian gangguin kayak dulu lagi, dammit!" - yeahmahasiswa-

Baru sadar kalo foto ini adalah foto satu-satunya yang lengkap berlima. God, miss you guys, sering kumpul siih tapi udah mulai jarang kumpul berlima. Udah pada sibuk masing-masing. Kapan bisa berlima lagi? Kapan terakhir kali berlima? Sepertinya sudah lama yaa .. Semoga segera bisa kumpul lengkap berlima lagi yaah :")

You Might Also Like

0 comments: