December 3rd, 2015

16.46 rezkyka 0 Comments

December 3rd, 2015 ...

Masjaw, Rona, Rezky, Ine(m), kurang satu orang hafizh :' Love youuuuuu
21 tahun sudah aku hidup di dunia ini. Beruntung aku masih diberi kesempatan menikmati indahnya hidup dan indahnya dunia. Masih diberi rezeki yang tak terkira, dengan menghadirkan keluarga, sahabat dan teman-teman di sekitarku. Tanpa mereka aku hanya seonggok daging yang berjalan tanpa arah. Sedikit berlebihan memang, tapi aku akui sedikit banyak aku masih bergantung pada mereka. Karena tak jarang aku meminta pendapat mereka akan suatu hal. Sering pula aku berkeluh kesah kepada mereka namun tetap tak lupa bersenang-senang bersamaaa ...

Selama 21 tahun ini tentu saja ada perayaan kecil-kecilan sebagai rasa syukur kepada yang MahaPencipta karena masih diberi kenikmatan. Dan selama itu pula aku merasa momen kali ini menjadi momen yang cukup haru. Di keluargaku memang bukan tipe orang-orang yang mampu meluapkan perasaannya (kecuali amarah) terlebih rasa sayang. Bukan tipe orang yang bisa mengucapkan "Aku sayang ibu dan ayah" secara langsung, bahkan melalui teknologi canggih bernama sms, bbm, whatsap dan line pun jarang dan susah (termasuk aku). Dan pada hari itu aku menerima pesan dari seseorang yang sudah melahirkan ku, merawat ku, dan membesarkan ku. Isi pesan itu pun mampu membuatku berkaca-kaca. Pesan singkat yang cukup sederhana ...
"Met milad ya my baby girl, wish you all the best, Sukses sehat n just focus on script," -my beloved mom. 
My baby girl ... baca itu rasanya ... terharu. Walaupun sudah sebesar ini, sudah setua ini, aku tetep jadi "baby girl"nya ibu. That's sweet. Jarang-jarang dapet kata-kata ini dari ibu. Love you mom.

Nggak cuma pesan dari ibu yang membuat aku terharu. Ucapan dan doa dari teman-teman jugaa. Terlebih banyak orang-orang baru yang mengucapkan dan berdoa untukku. Walaupun ada teman baru, orang baru, tapi tetap ada teman lama yang selalu setia mencoba hadir menemani. Aku hanya bisa bersyukur aku dipertemukan dengan orang-orang seperti mereka. Mungkin ini jadi perayaan terakhir, karena kami harus menjalani kehidupan pasca kampus. Aku hanya bisa berharap dan berdoa aku, dan mereka, masih bisa menjalin silaturahmi. Bagaimanapun juga silaturahmi itu penting bukan?
Hari itu juga, aku dan mereka melakukan perayaan kecil. Bukan surprise selayaknya yang romantis namun itu sangat cukup menambah kenangan baru. Kenangan yang akan selalu dirindukan.

Terima kasih, Bapak, Ibu, Teman atas segalanya ...

Inem, rezky, masjaw, Rully, Rona, Vira, Dary *bertemu tanpa sengaja haha


korpus family, late surprise but it was great.
Kiri-Kanan : Putri, Ritdza, Intan, Ratna, Kuntum, Rezky, Ira
anak-anak HRD ku sayang ... Kuntum, Rezky, Ira

You Might Also Like

0 comments: