I Hope You Remember . . .

23.58 rezkyka 0 Comments

H - . . . . sekarang, bentar lagi udah H-2 menuju sesuatu yang sakral buat gue. sesuatu yang mungkin buat orang akan jadi hari yang indah, dan tak terlupakan. sesuatu yang hanya terjadi sekali seumur hidup. yaa, cuma sekali seumur hidup kita bisa ngerasain hal yang kayak gini. mungkin kalian tau apa yang gue maksud di sini. oke, jadi gue nggak perlu jelasin lagi. 

yaa, bentar lagi bahkan besok itu udah bulan Desember. dan dalam hitungan hari, hari H itu akan dateng juga. Semakin deket, semakin bikin gue inget akan sesuatu hal, yang sejujurnya nggak pengen gue ingetin lagi. oke, gampangnya gue mau MOVE ON. mau MOVE ON sama seseorang yang udah lama ada dipikiran gue. amat sangat lama. beberapa bulan ini gue juga udah lupa sebenernya sampe tanggal itu dateng. 18 november. yaa tanggal itu. dan akhirnya sesuatu hal mengejutkan gue. sesuatu yang tadinya nggak gue harapkan itu terjadi. dan bikin gue sekarang keinget, karena semakin deket dengan bulan Desember.

semua ini berawal dari gue. gue sms dia buat ngucapin selamet ulang tahun ke dia, tanpa ngarep dia bakal bales sms gue. karena gue smsnya udah jam 12 malem. ternyata eeh ternyata, dia bales sms gue . . .

sender: R.E.N
number: 0838*******
 iya, amiin.. makasih yaa buat waktumu yg rela jam segini sms aku. maaf buat semua salah aku, thanks for all. .

dia minta maaf ke gue. gue nggak nyangka dia bakal bilang gitu. dan satu hal yang bikin gue keinget . . .skip beberapa sms

Sender: R.E.F
number: 0857********
oke, gue maafin, tapi lo harus inget dulu ultah aku 

Sender: R.E.N
number: 0838********
oke. nanti aku cari tau dulu hehehe . . . 
yup, dan 2 hal percakapan itu yang bikin gue kayak gini. semakin deket semakin keinget hal ini.. jujur gue nggak suka kayak gini. haruskah gue kayak gini terus ? ngarep lagi untuk yang kesekian kalinya sama lo ? 

satu hal yang gue mau, gue harep lo inget sama kata2 lo itu, untuk sekali inii ajaaa. sekali dalam seumur hidup gue, di hari yang "waah" buat gue. i wish, and i hope you remember . . .





You Might Also Like

0 comments: