Whooaa 18th

13.08 rezkyka 1 Comments

Hey hey hey,,,, ciyeeeh tanggal 3. Cieeh ultah cieeh. Alhamdulillah, gue masih dipertemukan dengan tanggal ini, masih bisa bernapas sampai selama ini, masih diberi kesempatan untuk bertemu sama orang-orang yang gue sayang (ortu), bertemu dengan orang-orang hebat, yaitu sahabat-sahabat gue, mau sahabat lama, sahabat baru, bahkan sahabat dunia maya gue #GerbongKasma. Yup, 18 tahun sudah gue tinggal di dunia ini. tapi gue ngerasa belom bisa memberikan yang terbaik buat orang-orang yang ada di sekitar gue. Maaf yaa...
Hmm, gue masih inget banget, setaun yang lalu. Di detik-detik menuju tanggal 3, gue ngegalau ditemenin adi lewat ym, radit lewat msn sama ikal lewat fb. Kalo diinget-inget lucu juga yaa haha. Ceritanya kalo nggak salah ada di post taun lalu, cari sendiri yaa hahaha *maklum ngepost lewat hp* *sombong* ._.v
Intinya sih, gue dapet sesuatu yang menurut gue special di ultah gue taun lalu. Walaopun gue nggak dapet kado atau apapun itulah yang sarat dengan ultah gue tetep seneng. Karena dengan mereka inget sama ultah gue aja gue udah seneng, gue bersyukur masih ada yang inget itu tandanya gue masih dianggep hehehe.
Tahun ini.......
Istimewa, karena sahabat dunia maya gue #GerbongKasma, Usam dan Raka mereka berdua orang pertama yang ngucapin, padahal belum jam 12 waktu WIB hahaha. mereka ada di Bali, jadi mereka ngucapin duluan deeh. Aaah thanks you two :3. Trus ada Rona, Hafizh, Retno, Ikal, Dinda, Iyus (Indri), Yunita dll hehe. Kebanyakan dari mereka sih, sahabat dan keluarga baru gue di kuliah ini. Thanks guys for the wishes.
Well,,, jujur banget gue nungguin ucapan seseorang. Orang yang sama yang tahun lalu pernah janji buat ngucapin ultah ke gue di hari ultah gue yang ke-17 hfft. Dan sampai detik ini gue ngetik post ini dia belum juga ngucapin. Kecewa. Gue pikir dia inget ultah gue sampe kapanpun, ternyata... Yaah, mau gimana lagi... hfft. Untungnya itu nggak terlalu ngerusak mood gue dan gue juga nggak terlalu mikirin hal itu. Udah sabodo teuing laah pokoknya hahaha
Hmm, tapi pas sorenya baru bener-bener kepikiran, jadi melow-melow gemana getoo -__- nggak berlangsung lama sih emang. Soalnya pas masuk kamar (abis berkunjung dr kamar tetangga) di meja belajar gue ada coklat yang ditempel dikertas putih gitu. Pas gue liat *syok ceritanya* dibalik kertas itu ada gambar dengan tulisan HAPPY DECEMBER. Seketika gue langsung ke kamar sebelah dan bilang makasih (dengan hebohnya) sama yang bikin. Sebenernya dari tanggal 1 gue udah minta tolong bikinin gambar itu, gambar bareng-barenglah paling nggak, dengan maksud mau gue tempel di kamar buat nyambut DESEMBER CERIA ini hahaha, eh tapi anaknya nggak mau bikinin. Mau sih tapi lagi males dan nggak mood bikin katanya. Well, thanks banget GHVIRLY (semoga bener tulisannya) ._.v
Eh, tiba-tiba gue melow lagi gara-gara bosen nggak tau mau ngapain mungkin juga sahabat gue waktu SMA belom ngucapin. Yaudah alhasil gue main ke kamar temen gue yg ada di depan kamar gue, sekalian ngecharge hape disana hahaha plus nungguin magrib buat makan bareng temen-temen gue itu. Nah, hari itu juga ada acara ternyata di gww. Acaranya nonton bareng Deddy Mizwar, judul filmnya kalo nggak salah Tanah Surga Katanya. Selain nonton bareng ada bedah film juga. Oke back to topic. Sampe mana yaa tadi?? Aah iya, nah karena ada acara ini temen-temen gue rencananya pada mau ikutan. Gue?? Gue sendiri pengen ikutan, tapi gara-gara nggak mood, melow dan pengen menghabiskan malam di tanggal 3 itu di kamar, akhirnya gue nggak ikutan. Gue tetep di kamar, di kamar temen gue tepatnya. Untungnya sih nggak semua temen gue ikut, ada si virly yang nggak ikut gara-gara perutnya sakit. Agak nyesel juga nggak ikutan, tapi yaa mau gimana udah pewe di kamar, udah bete duluan dan dengan keadaan masih menunggu hfft... Cukup lama juga mereka pergi, dan cukup bosen juga gue nungguin. Disitu gue baru inget, gue baru minjem novelnya temen gue. Yaudah, selain twitteran, smsan, plus watsapan, gue baca deh novelnya. Tapi nggak bisa konsen baca -_- yaudah deh ngobrol sama virly sambil nungguin mereka dateng.
Jam 9 mereka belom pulang juga. Padahal ada jam malem yang biasanya sampe jam 9. Mungkin karena ada acara jadinya jamalnya diundur jam 10. Yup, jam 10 mereka dateng dan biasa langsung cerita-cerita gitu. Gue masih stay tuh di kamar temen gue, yaa walopun bolak balik ke kamar juga buat minum. Berhubung gue suka iseng keluar masuk ke kamar temen gue yang lain (sebelah sama depan kamar gue), yaudah gue ke kamar sebelah. Eeh, ternyata pintunya di kunci, yang di dalem si fay bilang lagi ganti baju. Kadang gue sama si fay suka berantem nggak jelas gitu, canda doang. Nah disitu kita berdua kayak gitu, berantem gaje -__- yaudah gue masuk kamar temen gue yang tadi, mainin hape ._. Sama sekali nggak ngerasa aneh awalnya, tapi ngerasa tiba-tiba sepi lagi. Yaah, gue pikir mereka di kamar mandi soalnya udah malem ntah mau wudu, gosok gigi atau apapun itu lah. Trus, pas gue keluar kamar tiba-tiba ....
SURPRISE - KEJUTAN!!!!
Iya, mereka nyanyiin hepi birtday, selamat ulang taun, sambil bawa roti tawar yg diatasnya dihias pake susu coklat, ada tulisan "happy birthday rezky" yang ditata di piring. Trus ada 3 roti tawar lain yang dipegang temen gue yang tulisannya "we <3 u" dengan U nya gambar muka. Dan satu lagi, ada lilin yang dipegang sama temen gue. Jujur gue terharu, mau nangis waktu itu tapi nggak jadi gara-gara lucunya mereka yang bikin gue ketawa. Gue pikir mereka nggak tau ultah gue, nggak ada yang ngucapin satupun di hari itu, yaa kecuali pas malem itu. Honestly, 18 tahun gue hidup, ini kejutan pertama gue :"). Thanks guys. Makasih kamar 191, 192, 193. Makasih Novita, lani, fina, virly, de irna, fay, sheilla. Makasih buat kejutannya :"D.
Beberapa hari kemudian, baru deh sahabat lama gue, desy sama mia ngucapin ultah ke gue. Ternyata mereka masih inget walaupun telat. Thanks guys, makasih buat semuanya. Makasih buat tanggal 3 nya. Makasih udah inget, dan ngasih kejutan. Sekali lagi makasih :D.

You Might Also Like

1 komentar: