Salam Kenal (lagi)

18.16 rezkyka 0 Comments

Moody.
Sensi.
Posesif.
Bertindak bukan pada tempatnya.
Egois.
Ceria.
Gila.
Nista.
Bocah.

Hmm... yaa mungkin itu sebagian dari diri gue yang gue pahami dan orang lain liat. Jujur gue sempet kaget ketika ada temen gue yang bilang kalo gue itu posesif. Gue minta penjelasan maksud dari kata posesif itu apa, dan yang ada di diri gue sendiri itu yang seperti apa. Yang gue tau, posesif itu suka mmm melarang larang gitu kaan.. Apa bener gue kayak gitu? Setelah mendapatkan penjelasan panjang lebar itu barulah gue menyadari, gue emang sedikit kayak gitu. Sering banget gue ngerasa iri atau semacam perasaan yang nggak enak gitu lah ketika 'perhatian' temen gue beralih. Dan itu nggak enak banget. Ngerasa bersalah sama diri sendiri terutama sama temen gue. walaupun gue nggak menunjukkan secara langsung 'keposesifan' atau 'ketidaksukaan' gue itu.

YUP. INI GUE. SALAM KENAL DARI GUE YAA :))

You Might Also Like

0 comments: