Sejak Kapan?

02.42 rezkyka 0 Comments

Sejak Kapan??
Entah sejak kapan lima makhluk ini selalu bersama. Akhir-akhir ini lebih tepatnya. Karena aktivitas yang mendukung untuk selalu bersama. Tiap pulang abis nyekret, makan selalu berlima, seringnya sih ramean sama yang lain, tapi lima orang ini hampir selalu bersama tiap malam. YAP. KNB. lima orang nista.

Awalnya cuma berdua, lalu bertiga, lalu berempat dan kemudian berlima. Entah cukup segini atau akan menambah personil baru. Yaa, dan gue beruntung bertemu dengan keempat orang nista ini. Kesamaan tipe mungkin yang membuat seperti ini. Hmm, tanpa disadari pun bila ada sesuatu hal empat orang ini yang jadi sasaran utama. Entah mau makan, nongkrong, curhat atau sekedar bertanya "Dimana??". Yup, dan itu terjadi nggak cuma gue, tapi mereka juga melakukan hal yang sama.

Malam ini gue dan orang lainnya sempat membahas ini. Sejak kapan kita kayak gini? Bingung. Karena menurut gue ini terjadi begitu saja. Nggak ada yang tau pasti sejak kapan. Hahaha yasudaah biarlah... Biarkan ini berjalan alami. Gue harap siih, bisa bertahan sampai nanti kakek nenek, dan maut memisahkan. Hmm.. ini berlaku nggak cuma buat KNB tapi buat korpus dan Korpus 9 terutama.

You Might Also Like

0 comments: