Akhir Bulan

2:05 AM rezkyka 0 Comments

Last Day on October ...
Pfiuuh ...
Bulan ini akan segera berakhir dengan tenang sepertinya. Tak ada yang tau, karena skenario kehidupan itu hanya Yang Maha Pencipta yang tahu. Benar-benar terlewati tanpa terasa sudah di penghujung bulan dan akan memasuki bulan baru. Banyak. Banyak sekali hal yang tidak terduga terjadi di bulan ini. Banyak hal-hal di luar bayangan dan di luar keinginan terjadi. Yaa bahkan terlalu banyak.
Perkenalan dengan orang baru hingga akhirnya menjadi momok bagiku. Mungkin terlihat biasa, namun bagiku itu tidak. Kemudian, pencalonan menjadi "orang penting" di kampus oleh seorang teman dekatku yang tiba-tiba hingga muncul masalah demi masalah baru. Pantaskah disebut masalah? Atau mungkin lebih enak bila mengatakannya sebagai kejadian baru yang berujung pada suatu masalah baru. Salah satunya, dia (teman dekatku tadi) mengundurkan diri dari organisasi - yang selama ini sudah ia bangun dan tanpa sadar ia sendiri yang merusaknya. Pengunduran dirinya dari organisasi yang kebetulan adalah organisasi yang aku ikuti membuat orang di sekitar organisasi (menurutku) seolah tidak nyaman dan ada sedikit missperception tentangnya. Tadi malam aku sempat mendapat kabar darinya bahwa ternyata ia kembali bergabung bersama organisasi. Entah apa yang sedang ada dalam pikiran mereka dan entah apa yang sebenarnya terjadi aku tak tahu. Sebentar lagi kepengurusan organisasiku periode 2012/2013 akan berakhir, termasuk dia juga akan lengser dari posisi kepengurusan dan akan digantikan dengan kepengurusan yang baru. Lalu juga ada kejadian absurd dan bodoh yang mungkin pernah aku dan temanku (satunya lagi) pernah lakukan. Kejadian sekitar beberapa hari yang lalu saat listrik IPB hampir seluruhnya padam dan suasana jalan gelap gulita layaknya kota zombie. Tak perlu lah aku ceritakan hal ini, tapi yaa anggap saja kejadian yang satu ini sebagai salah satu "kisah klasik" (walaupun tidak pantas untuk disebut klasik) cerita masa mudaku. Apalagi yang aku dapat bulan ini? UTS? aaah... makhluk satu itu. Tak perlu dibahas. Aah iyaa aku lupa, aku punya buku baru. Judulnya "Canting" nanti akan aku pos kalau sempat. Hehehe ....
Sudah larut sekarang, waktunya untuk beristirahat. See yaa ... :D

You Might Also Like

0 comments: