Birthday Surprise for Fey

23.20 rezkyka 0 Comments

Kali ini kejutan ulang tahun yang ditujukan untuk mantan teman sebelah kamar (apasih) yang udah direncanain sama temen-temen gue nggak gagal. Yaak beruntung sekali tidak gagal, nggak kayak waktu kejutan ultah gue yang superr gagal itu hahaha. Awal ceritaa... kami semua (cila, lani, virly, oma dkk) udah berniat ngasih surprise (gue cuma ikutan aja) hehehe ._.v Gue nggak tau siapa yang beli kue dan punya ide buat membeli kue itu. Denger punya denger yang beli si cila, karena salah beli atau emang sengaja gue juga nggak tau. Dia beli kue Brownies trus ditaro di kulkas yang ada di gedung kosannya. FYI gedung kosan kita satu atap dan bersebelahan. Singkat cerita, udah jam 12 malem. Trus gue ke kamar virly buat bareng-bareng ke kosan sebelah. Mengendap-endap kayak maling karena emang takut ketauan. Trus turun ke bawah buat ngambil kuenya. Di bawah sembunyi di balik tangga, gara-gara denger suara orang jalan menuruni tangga. Dan ternyata itu Lani. Oke. Fine. Lanjut kita pasang lilinnya di atas kue dan menyalakannya. Lalu kembali mengendap-endap ke atas, ke kamar Fey. Fey saat itu masih dalam kondisi yang melek banget. beruntung dia ada di kamar, jadi masih dengan leluasa buat bergerak walaupun harus hati-hati. Daaaaaan .... *jgrek* pintu ke buka. HAPPY BIRTHDAY FEEEEYYYY!!!!!! Heboh deeh ita semuaaa... Tapi yang nggak kalah hebohnya dia kaget gara-gara kita bawain kue brownies. ternyata dia nggak doyan brownies. (Ada gitu yaa orang yang nggak doyan kue Brownies seenak ituu. Heran gue. padahal kuenya juga nggak jauh beda sama kue tart) -___- Jadilah dia dipaksa makan kue nya huahahahahha. Trus sesi foto dan makan kue seperti biasa deeeh heheheee ...

WELL .. HAPPY BIRTHDAY FEYNANDUT. SUKSES TERUS BUAT KULIAH, HIDUP DI DUNIA DAN AKHIRAT. Jangan lupa browniesnya diabisin yaa, kan sayang udah dibeliin jugaa. hehehe love yaa {}

You Might Also Like

0 comments: