JUNE, UAS, HOLIDAY, BYE DORM

14.51 rezkyka 0 Comments

HHAAAAAAAIII JUNEEEEEE!!!!!!!!!

WELCOME HOLIDAY!!! GOODBYE UAS!!! and GOODBYE DORM!! ;"

Semenjak 1 minggu yang lalu tepatnya tanggal 15 Juni 2013 udah resmi selasai bertempur dengan UAS. Setelah kurang lebih 1 minggu bergelut dengan mata kuliah yang akan diujikan di UAS akhirnya bisa menikmati LIBURAN!!! YEEAAAHH!!! Yaaa iu setidaknya berlaku buat mahasiswa yang nggak ikut kepanitiaan apapun contoh, OH sama MPKMB atau sibuk dengan UKM masing-masing. Biasanya sih emang belom bisa menikmati liburan yang sesuhngguhnya karena masih banyak kegiatan di kampus yang menunggu. Kayak harus ngumpul atau gathering MPD sama MPF. MPD MPF itu apa siih?? Itu lhooo Masa Perkenalan Departemen dan Fakultas. Atau bahkan disibukkan dengan kegiatan kelas kayak makrab perpisahan gituu. Tapi ada juga yang meng'apatis'kan diri nggak mau ikut kegiatan kayak gitu. Ujuk-ujuk langsung pulang aja ke rumah masing-masing. Atauuuu ada yang terpaksa meng'apatis'kan diri kayak gue. ppffffttt.......

Sebulan ke depan ini kampus kayaknya nggak akan pernah sepi. Masih ada yang matrikulasi (kuliah satu matkul) buat Generasi Emas 50, anak yang berhasil masuk IPB melalui jalur SNMPTN Undangan. Terus masih ada juga yang Semester Pendek (SP) buat angkatan 49 yang mengulang mata kuliah tertentu atau mengambil mata kuliah di departemen mereka nantinya. Nggak cuma 49 siiih yang bisa SP tapi angkatan 48 atau 47 juga bisaa. Terus lagi ada kepanitiaan MPKMB (Masa Perkenalan Kampus Mahasiswa Baru) dan OH (Open House). Mereka bakal ngurusin MPKMB yang bakal diadain akhir bulan Agustus nanti. OH juga sama. Jadiii, intinya kampus nggak pernah sepi.

Kalo ada yang nanya, trus lo ngapain rez liburan nanti?? Gue?? Yakin mau tau banget?? *ini apa sih?* -__- Yaa gueee, di rumah aja. Iyaa gue di rumah. Puas kalian. Pffftt. Belom ada rencana liburan kemana-mana selain mudik pas lebaran nanti. Itu juga kalo jadi. Tapi siih gue punya rencana sekitar minggu ke-3 bulan Juli nanti bakal balik lagi ke Bogor buat ngerjain sesuatu hal. Iyaa gue masih punya kerjaan di kampus. Ngapain?? Bikin Koran buat MaBa nanti. Well, itu tinggal satu-satunya alasan biar gue bisa ke bogor lagi kalo gue lagi suntuk atau bosen. Emang siih bisa aja ngerjainnya di rumah, tapi perlu wawancara juga, jadi mau nggak mau kaan harus ke bogor. Dan kalo nanya kenapa akhir Juli, karena saat itu adek-adek gue pada sekolah, jadii yaa sedikit lebih tenang sih yaa buat ninggalinnya. Karena selama liburan ini gue harus jagain mereka. 
 
Apalagi yaa, paling liburan ini bakal deg-deg seeer gemana geto gara-gara nungguin hasil IPK TPB. Yaaah apapun hasilnya nanti semoga memuaskan yaah man teman :"D Harus Optimis huehehehehe :D
 
OHiyaaaaaaa............................
Gue udah nggak tinggal di suatu tempat bernama ASRAMA lagi lhoooo :D. Well, nggak tau sih harus seneng apa sedih. Seneng siiih tapi rela bagi-bagi #edisiiklan Sediiih siiih tapi rela bagi-bagi #edisiiklan *ini apa siiihh??* pffft ._.v. Pasti ada seneng ada sedihnya juga. Seneng karena nggak harus berurusan dengan sesuatu yang bernama JAMMAL (Jam Malam). Seneng karena nggak harus nyari-nyari sinyal lagi. Seneng karenaa apalagi yaa?? Biasa aja siih sebenernya, udah itu doang tadi. Kalo sedihnya, hmmm....... Sedih karena klo ke tempat kuliah atau rumah singgah gue yang kedua (baca: sekret) itu bakalan jauh banget. Sedih harus pisah sama temen-temen se lorong, yaa walaupun nggak terlalu deket sama mereka tapi pasti ada laaah rasa yang kayak gimana gitu. Sedih karena nggak bakal lagi ngumpul ber-12 sama kamar 191, 192, 193. Yaa karena nggak semua satu kosan sama gue, cuma beberapa doang, tapi lumayan laaah nggak terlalu dormsick atau apalah itu. 
 
Yaaa, ini beberapa rangkaian kegiatan di bulan Juni (secara kasar) setelah tiap malem UAS gue terdampar di sekret, bilangnya belajar nggak taunya malah nggak bisa pffft. Yaa bulan ini gue resmi jadi penghuni sekret karena hampir setiap hari dari pagi sampe malem gue ada disini pffftt.....
 
Sekiaan, cerita di bulan Juni, see yaaa............

You Might Also Like

0 comments: