Birthday Surprise ...

04.00 rezkyka 0 Comments


Ading's Birthday Cake
May 8th, 2013
Ini harusnya udah diposting sejak kapan tau, tapi karena gue baru sempetnya sekarang jadi yaudaaah mau gimana lagi hahaha..
Nah, ada yang tau ada apa di tanggal segitu? Pasti udah pada tau kalo liat dari judulnya mah, plus foto yang gue cantumin. Iya. 8 Mei 2013 itu ulang tahun temen gue yang namanya Ading. Kita (anak-anak IPBStreetDance) udah jauh-jauh hari ngerencanain buat ngasih kejutan ke dia. Sampe-sampe kita ngumpul buat ngomongin rencana ini. Ohya, ngumpulnya nggak ngajak si Ading yaa, yakali gitu ngumpul ngomongin surprise buat Ading malah ngajak orangnya kan nggak lucu...
Oke next. Sampe mana kita tadi?? Oh iya ngumpul yaa?? Iya, jadi kita ngumpul tuh buat ngomongin si Ading nanti mau diapain, konsep ngerjainnya kayak gimana, plus nagihin duit (patungan) buat beli kuenya. Daaaan... duitnya diserahin ke gue *oke ini sebenernya nggak penting tapi gapapa laah yaa* Jadi gue deeh yang kebagian tugas buat beli kuenya. Yaa, gapapa gue beli kuenya ditemenin sama Sausan kok hahaha. Waktu ngumpul duit yang terkumpul (menurut gue) masih belum cukup, masih kurang soalnya yang ngumpul juga cuma dikit. Cuma ada gue, Rafi, Solikhin, Arip (arif), Ikrom, Sausan, Citra, Nia, sama Danar. Jadinya, besoknya gue nagihin ke yang lain hahaha. Duit udah terkumpul akhirnya hari Rabu sore gue beli kue plus peralatan yang lain kayak lilin, kopi, sama tepung.
ekspresi Ading terlihat sangat bahagia
Biasaaa, kopi sama tepungnya tuuh buat disiramin ke Ading. hahahhaha *ketawa puas*. Baru deeh, pulang dari situ, gue sama Sausan siap-siap dulu, sholat dsb baru nyiapin barang-barang yang mau dikasihin ke Ading. Termasuk 'adonan' buat disiramin ke Ading tadi. Kalo dibilang dadakan nggak juga, tapi dadakan juga iya. Karena kita nyiapin segala sesuatunya itu di hari H-nya, cuma konsepnya doang yang nggak di hari H -__-. Abis sholat, gue sama Sausan langsung nyiapin adonan yang tadi kita beli, terus bikin tulisan semacam kartu ucapan gitu. Kita ngerjainnya agak nyantai gitu, soalnya sengaja biar ditelat-telatin, biar Adingnya bete. (Ini salah satu konsepnya). Oke, kita udah ngaret hampir setengah jam dari waktu yang ditentukan, atau bahkan lebih yaa?? pokoknya kira-kira segitu deeh. Makin lama karena ada sedikit miss-communication sama pihak yang udah nungguin di GWW. Kita (Gue, Sausan, Citra, Danar) langsung buru-buru dateng ke lokasi.

Daaaaaaaaaaaan..................................................
BAM! BAM! BAM! *lha kok?* 

~ Happy Birthday Adiiiiiiing ~

Kita dateng membelakangi Ading, dan menyanyikan lagu kebangsaan 'Happy Birthday' buat Ading. Yaak, ekspresinya Ading kurang lebih kayak gambar di atas tuuh. Seneng campur kaget. Nggak bete. *iyalaah dikasih surprise kok malah bete* yaa maksud gue, gue pikir Adingnya bete karena telat banget, nggak taunya dia nggak bete, malah yang bete si Rafi -__-. Oke skiip...
Lanjut deeh ke acara tiup lilin plus potong kuenya. Naah, gambar yang di sebelah ini dari Citra, dia yang bikin. Acara potong kuenya juga bisa liat di gambar yang bawah tuuh. Udah pada kelaperan nggak sabar nyicipin kuenya hahaha...


Ading sama si ketua ISDC (Rafi)
Bara, Ibnu, Pibra, Ading, Solikhin, Arip
Kue pertama kata Ading buat Rafi yang mempersatukan kita semua. Aiiiih sweet yaah. Setelah pemberian kue pertama itu.... yup, kita semua menyerbu kue-nya hahaha.. puas makan-makan, kuenya masih sisa 2 biji kalo nggak salah. Pengen ngambil tapi nggak jadi, bukan. bukan karena jaim mau ngambil lagi, tapi perut gue udah penuh, ntar gue mual lagi *oke ini nggak penting*. Jadi karena ada sisa kue itu timbullah kebiasaan jail nan iseng gue hahahaha *ketawa jahat*. Di kue itu kan ada krim putih-putih tuuh, yaudah krim putihnya gue colek, dan . . . . . . BAM!! *oke bunyinya nggak gitu juga* *ketularan ading sering ngomong BAM!* krimnya mendarat di pipi Ading sama Arip (Arif) hahahaha gue puas. Ading pasrah aja, bener-bener pasrah, tapi nggak buat Arip. Arip malah iku-ikutan ngambil krimnya, dan dia berusaha buat kasih krimnya ke muka gue. Awalnya gue bisa menghindar, tapiiii.......... yup. Ujung-ujungnya gue juga kena -___- mana krim yang kena ke muka gue banyak banget lagi. asemlaaaah emang tuh orang -__- padahal kan gue nggak mau kena, soalnya ada ngumpul korpus, malah dikenain segitu banyak -__-. Oke. Kejailan dan keisengan gue nggak berenti sampe situ aja. Gue mencari mangsa lain, dan gue dapet hahahaha. Solikhin, Citra, Malika, Danar sama Ibnu kalo nggak salah kena krimnya hahaha. Tapi sayang, gue gagal colekin krimnya ke muka Rafi sama Pibra. Mereka berhasil kabur. zzzzzzz.....
Yap, bosen main colek-colekan krim, gue beralih ke keisengan lain hahaha. Sekali lagi gue sama Sausan, dan Citra mau ngasih kejutan buat Ading. Mungkin kalian bisa nebak apa itu, karena biasalaah kalo ultah kan dikerjainnya yang begitu itu... Lanjuuuut!!!
Sausan nyuruh Ading buat jungkir balik di rumput. Dan sekali lagi Adingnya mau aja diajakin jungkir balik di rumput. Mungkin dia emang bener-bener pasrah bakal dikerjain kayak gini hehehe ._.v Selagi dia bersiap-siap buat jungkir balik, gue sama yang lainnya nyiapin bahan-bahan yang tadi udah kita beli (tepung sama kopi). Daaaan.................................... BYUUUUURRR!!! *bukan BAM lagi bosen* Air kopi+ tepung dari tangan-tangan mendarat di badan Ading. Bau kopinya semerbak banget cuy.. tiga botol aqua kecil isi air kopi itu bikin baju Ading basah kuyub. Yaa, lo tau sendiri kalo misal udah main siram-siraman kayak gini, nggak cuma yang ulang tahun yang kena siram, yang nyiramin si ulang tahun juga kena siram. Untungnya siih cuma tepung, soalnya air kopinya udah abis. Tapi yaa tetep aja... kotor -__-. Sialnya, ada yang nggak kena siraman tepung, dia adalah RAFI. Dia kabur, katanya siih ada perlu dan udah ditungguin. Iya emang ada perlu dan ditungguin, ditungguin sama wanita berkerudung pink yang sekarang resmi jadi ceweknya. *oke kenapa jadi bahas ini* *balik lagi ke topik* Si Pibra sama Bara juga awalnya masih bersih banget, nggak kena krim sama tepung, tapi pas mau prosesi pembubaran ISDC Sausan berhasil bikin dia putih-putih kena tepung hahahha. Sampe-sampe tepungnya kena matanya, dan dia agak bete. Udah deeh kita bubar, beres-beresin yang tadi sempet kita bikin kotor. Satu hal yang ketinggalan padahal udah dibilangin. anak cowoknya lupa bawa baju buat Ading. Kan kasian si Ading basah-basahan pulang ke rumahnya, tapi untungnya dia bawa baju. Jadi, seenggaknya ada baju ganti...
Oke kita semua pada pulang, Ading, Pibra, Ibnu sama Bara pulang ke rumah masing-masing. Sisanya pulang ke asrama masing-masing. Kecuali gue, gue masih ada ngumpul korpus. Iya, gue harus ngumpul korpus karena waktu itu lagi rapat, jadi mau nggak mau harus dateng dengan keadaan gue yang berantakan. Betewe yang mau liat mukanya Ading yang abis kena siram, ada di gambar di bawah ini. oke?? hohohohho :D

Sausan dan yang lagi ultah (Ading)

Dede bungsu (Citra) sama Ading

gue dan Ading
All of us (kecuali Bara)


Nyampe di SC, gue langsung menuju sekret koran kampus tercintah gue. Pas nyampe ada kak Azka yang lagi di luar, dan gue juga ngeliat Masjaw dan Kak Jihad yang lagi entah kemana. Trus kak Azka nyuruh gue masuk ke ruangan buat ngambil tasnya kak Azka. Kata kak Azka, mbak Ligar lagi ulang tahun. Whaaat??!! Ultah?? Agaiin?? Hmm.. okee. Pas gue dateng beberapa orang ngeliatin gue heran. Udah gue duga, gue rasa karena gue berantakan banget. Abis ngambil tasnya gue keluar lagi, ngasih tasnya ke kak Azka. Di dalem tasnya udah ada kue buat mbak Ligar. Naah, ternyata Masjaw sama kak Jihad tadi lagi ke bawah buat minjem korek. Nggak lama kemudian, mereka dateng bawa korek. Dan dinyalain deeh lilinnya. Dan seperti yang kalian liat di foto, gue yang bawain kuenya.

HAPPY BIRTHDAY MBAK LIGAR!!!!!!!

Mbak Ligar terharu dengan kedatangan gue dengan membawa sebuah kue ulang tahun. Kata mbak Ligar "Seumur-umur baru hari ini gue dapet kue 2, dan ini lagi yang bawa kuenya si Rezky. Makasiih yaa.." Yaa, gue cuma cengar-cengir sambil bilang "sama-sama". Hemm,, padahal kan itu bukan ide gue, itu idenya entah siapa. Gue hanya kebetulan tiba-tiba datang disaat yang menurut gue tepat, dan akhirnya gue juga yang bawa kuenya ._. Jadi hari itu ada dua orang yang ulang tahun, dua kali ngasih surprise, yang satu sengaja gue kasih surprise dengan segala konsep yang ada, yang kedua tanpa sengaja. Dan hari itu rapat sambil makan kue ultahnya mbak ligar. Rapat tetep berjalan cooy...

WHAT A SURPRISE DAY!!! emang bener-bener harinya ngasih kejutan kayaknya yaa hahaha. Buat yang ulang tahun, semoga semakin bertambah umurnya, semakin pula bertambah kedewasaannya, sehat selalu, dan sukses di dunia maupun di akhirat deeh pokoknya.

sekali lagi.. HAPPY BIRTHDAY!!!
Dan hari Rabu, 8 Mei 2013 berakhir sudah. Saya kembali ke asrama, tiduuuuuuuuuur....

You Might Also Like

0 comments: