Buku Baruuuuuu ...

11.41 rezkyka 0 Comments


 
BUKU BARUUUUU!!! YEAY!!
 
Ini buku yang baru beberapa hari lalu gue beli melalui toko buku online, yaitu gramedia online. Nggak lama setelah pemesanan dan pembayaran, sekitar dua hari bukunya telah sampai di kosan tercintaa. Awalnya hanya iseng, karena sudah lama sekali tak mengunjungi toko buku, sekedar melihat buku-buku baru barang kali tertarik ingin beli. Setelah melihat-lihat ada beberapa buah buku baru yang menarik perhatianku. "Canting" salah satunya.
Terlihat menarik saat melihat Cover bukunya, saat melihat sinopsisnya ternyata sepertinya memang menarik. Akhirnya aku memutuskan untuk membelinya. Dari segi harga juga jauh lebih murah karena ada potongan harga sebesar 15% di setiap bukunya. Jadi sangat cocok untuk membeli borongan. Sayangnya, uangku tidak cukup untuk membeli buku-buku yang aku inginkan itu, jadilah aku hanya membeli satu buah buku.

Buku "Canting" yang juga masih terbungkus plastik bening, belum berani aku buka karena aku masih dalam serangkaian ujian tengah semester. Takut mengganggu belajar hahaha.. Tidak memang sengaja aku simpan hingga aku selesai ujian, anggap saja sebagai refreshing setelah belajar. Selain itu, aku juga mau memulai belajar meresensi sebuah buku. Yaa barang kali aku beruntung, aku kirimkan tulisanku ke media, media memuatnya dan aku dapat bayaran walau tak seberapa. Tapi "tak seberapa" bagi mahasiswa itu pasti sudah cukup mewah. Apalagi itu adalah hasil jerih payah sendiri. Nambah uang jajan barang seratus ribu itu sudah lumayan.

Padahal masih banyak dua buah buku yang belum benar-benar aku selesaikan. Tapi apa daya, aku sudah benar-benar bosan dan benar-benar ingin mencari buku baru. Kali ini aku ingin mencoba membaca buku-buku di luar genre yang mainstream seperti romance, persahabatan yang mengusung kisah dan tema klasik. Hingga lama kelamaan aku hafal apa yang akan terjadi. Walau beberapa novel memang bisa membuat pembaca tidak dapat menebak jalan ceritanya. Maka dari itu, aku memilih buku ini dan satu buku lainnya. Buku yang satu lagi itu hasil pinjaman dari seorang teman, tertarik saat membaca judulnya, namun baru aku baca setengahnya.

Well.. HAPPY READING REZKY!!

You Might Also Like

0 comments: