Selasa Hedon

04.44 rezkyka 0 Comments

Hari Selasa lalu gue sama Ine pergi ke kota Bogor. Iyaa kota, karena tempat gue tinggal di Bogor sekarang bukan merupakan kota, tapi sebuah kabupaten. Agak terpencil dan jauh dari peradaban. Jauh dari tempat-tempat hangout seperti mall, toko buku, restoran dll. Kebetulan karena hari itu ada pekerjaan yang harus diselesaikan yaitu wawancara seorang dosen untuk sebuah artikel di Koran Kampus Edisi 48 nanti. Narasumber minta untuk menemuinya di Botani Square, sebuah mall besar di kawasan kota Bogor. Kami menyanggupinya, karena memang kebetulan hari itu libur Tahun Baru Islam dan kami juga sedang tidak ada pekerjaan lain selain hal ini. Ada siih, belajar karena esoknya masih ada ujian, tapi nggak ada yang lebih penting selain ketemu narasumber. Mau bagaimana lagi sudah mepet dengan deadline yang ditentukan.

Pergilah kami menemui narasumber ke kota, ke tempat yang beliau sebutkan. Tempat perjanjian kemudian diubah bukan di Botani Square, namun di IPB International Convention Center, tepatnya di ruang meeting staff. Okee, kami pun langsung menuju ke lokasi. Di sana kami harus menunggu beberapa menit, karena memang narasumber orang sibuk dan masih banyak kegiatan lain. Singkat kata, setelah selesai wawancara kami tidak langsung pulang. Mumpung lagi kota niih meen, mumpung lagi di mall, kapan lagi kan yaah punya waktu buat ke kota, ke mall, trus hedon. Jadilah kita mampir ke toko buku Gramedia di Botani Square. Di luar Gramedia ada diskon buku juga. Ine langsung deh memburu buku. Gue entah kurang begitu tertarik padahal lagi diskon, harganya berkisar dari 5 ribu - 25 ribu doang. Mungkin karena bentuknya mirip bazar buku dan itu sumpek karena ramai banget, jadilah gue cuma sekedar liat-liat.

Karena masih rame, kita berdua masuk dulu ke area Gramedia. Meeeen ... gue langsung kalap liat buku. Udah lama banget gue nggak mampir ke toko buku hanya sekedar liat-liat buku doang tanpa beli karena emang sedang krisis. Gue langsung menuju rak bagian novel, dan Ine menuju rak komik. Melihat sekaligus mendaftar buku-buku bagus yang bakal gue beli. Buku-buku baru plus buku best seller. Tentunya sekarang gue lagi nggak mencari novel dengan genre romance, persahabatan and kind of lah pokoknya. Udah bosen denger "kisah klasik" yang nantinya cuma bikin galau, gagal move on, keingetan seseorang, mupeng sama kisahnya daaaan ........ banyak lagi. Gue beralih ke genre yang selain itu dan bukan novel komedi. Entah kurang suka aja. Yang bikin kaget disitu gue melihat (lagi) buku "5cm" versi cover lama yang masih gelap. Meeen .... gue pengen beli, padahal siih gue udah baca. Cuma pengen aja koleksi gitu. hahahaha ... Dari sekian banyak buku, gue udah mendaftar buku-buku apa saja yang bakal gue beli kalo udah ada duit.

List buku :
- Catatan (seorang) Pelajar Jakarta
- Pulang
- Negeri di Ujung Tanduk
- Negeri para Bedebah
- Serial The HUnger Games
- Serial Sherlock Holmes
- 5cm
- Remember When
- The Journalist

Asli gue ngiler liat buku-buku itu. Gue berharap ada yang mau berbaik hati membelikan gue buku-buku itu tadi, yaa mayanlah yaa buat kado ulang tahun gue gitu huahahahaha #kode. Kalo nggak semua satu buku juga gpp kok, klo nggak ada yang mau ngasih juga.... yaudah deeh hahaha :)) Berarti gue harus mengumpulkan duit dari sekarang.  Sebenernya masih banyak yang pengen dibeli, tapi masih belum nemu lagi buku yang cocok masuk daftar haha. Padahal di rumah masih numpuk 3 buku yang belom gue baca, 2 buku belom terselesaikan secara sempurna, satu bukunya lagi bahkan belum dibuka sampul plastiknya. Tapi gue udah ngiler aja sama buku baru. Entah lagi kalap sama yang namanya buku. Oke hari itu gue berhasil memuaskan diri gue dengan kembali melihat banyak buku di gramed dan tanpa membawa pulang apa-apa. Naah kalo si Ine udah mborong buku di buku yang berdiskon tadi. Karena gue lelah dan lagi nggak megang duit, jadi gue cuma bisa melihat dari jauh hamparan buu-buku itu. Tak berniat buat mencari hehehe.

Trus kita balik tuh, sebelum balik ke kabupaten dramaga, kita makan dulu. Nggak kita nggak makan di Botani Squarenya, tapi makan di luar, cari yang murah hahaha *teuteup mahasiswa*. Kita pulang juga nggak langsung ke kosan, tapi mampir ke sekret dulu. Ada rencana malem itu mau makan ke Domino Pizza, soalnya lagi promo. Tiap hari selasa beli pizza 1 gratis 1, harganya sekitar 50-60ribu. Lhaaah kan lumayan banget yaa. Jadi yaudah, pas di sekret ternyata lagi banyak orang. Pas gue ngajakin ke Domino pada setuju, kebetulan lagi disitu ada Agam yang 'bawa' mobil. Jadilah kita makan malem disana ber-delapan orang. Ada gue, Ine, Rona,Pucil, Hafizh, Agam, Asad plus satu anak 50 Anin. Akhirnyaaaaa, keinginan gue buat makan pizza terwujud juga hahahaha... Yaa walaupun bukan pizza hut yang penting gue makan pizza dan murah hahahaha. Hari Selasa ini dihabiskan dengan ber-HEDON ria. YEAY!!!

 
Ps: tetep ngarep dapet buku yg tadi gue sebutin gratis hahaha mayan itungannya kado ultah gue wkwkwkwk

You Might Also Like

0 comments: