Bukber Matador

00.13 rezkyka 2 Comments


Here we are
Barusan (re: sabtu) gue baru pulang dari buka bersama temen sekelas (kelas 12) gue waktu SMA di rumah Acil. Sebenernya gue nggak bisa dateng kalo ngomong soal idealisme siih gitu. Soalnya di rumah lagi nggak ada orang buat jagain adek-adek gue. Tapii idealisme anggap saja udah kalah sama keinginan gue untuk bertemu teman-teman sekelas yang hampir sekitar setahun nggak ketemu. Bisa dibilang kapan lagi lo bisa ketemu sama temen-temen sekolah lo, kalo bukan di acara bukber yang cuma setahun sekali. Iya gitu. Mungkin emang bakal ada acara-acara lain dalam tahun yang sama, tapi bukber ini semacam jadi acara wajib yang membuka peluang besar untuk bertemu dengan teman lama. Gue juga baru dapet kabar ajakan bukber ini kemarin malem. Dan yaa gue mengusahakan untuk datang.

Here we are (sebelum ada yang pulang)
Yang dateng bukber hari ini cukup banyak ternyata. Kurang lebih setengah dari jumlah anak kelas yang bersedia meluangkan waktunya untuk datang. Lebih banyak kaum lelakinya emang daripada perempuan tapi gapapa laah cukup rame kok. Sudah dua tahun nggak dalam lingkungan yang sama (re: kelas) ternyata kelakuan mereka masih sama. Nggak jauh berbeda dan nggak banyak berubah. Itu siih yang tadi gue liat, mungkin ada siih perubahan-perubahan sedikit yang nggak terlihat. Mereka masih anak Matador yang lucu, kocak, jayus, jail, cool, dan tangguh yang jelas hahaha dll. Ketemu mereka berasa nostalgia jaman SMA, yang udah dua tahun berlalu (walaupun tadi nggak banyak bahas jaman SMA, lebih banyak bahas seputar dunia perkuliahan). Cuma suasananya itu lhooo .... dan bagusnya kita masih berusaha untuk keep in touch walaupun ada beberapa dari temen sekelas sudah nggak tau lagi gimana kabarnya. And the boys ... mereka selalu kompak seperti dahulu kala.  
(*selaluu merasa persahabatan cowok itu emang beda dan terasa lebih erat)

Pertanyaan gue: apa yang mereka pikirkan tentang gue? Kadang gue ngerasa yaa gitu haha susah jelasinnya. Maaf ... apa mereka nggak suka sama gue? hmm maybe.. Yaudahlah yaa setiap orang punya cara pandang masing-masing ketika mereka memandang dan memperlakukan seseorang. 

Terima kasih untuk beberapa jam yang cukup menyenangkan dengan canda dan tawa, yang cukup untuk melepas rindu dengan sejumlah kawan lama, dan tak lupa terima kasih untuk hidangan berbuka yang telah disiapkan oleh Keluarga Acil, semoga kebaikanmu dibalas yaa Amiin. Gonna miss u guys. Semoga kalian sukses di jalan masing-masing yaah. Amiiin. Sampai berjumpa lagiii  :)

MATADOR! 
KARENA KAMI TANGGUH!!!


You Might Also Like

2 komentar:

  1. Tjiye. Setahun sekali.
    Ehya itu anak sma mana ki? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. SMAN 39 Jakarta kak hehehe. kenapose?

      Hapus