Gagal Makan Ramen

13.09 rezkyka 0 Comments

DAY 1...
Ceritanya lagi ngidam banget sama ramen dari hari sabtu kemaren. Itu berawal karena gue nggak jadi pulang ke rumah. Mager memenangkan segalanya. Seharian gue ada di kosan, nonton pileem, berniat pulang sore dan berakhir mager (nggak jadi pulang). Trus tiba-tiba gue pengen main, makan ramen, nge-sop duren kek, atau apapun itu lah. Jadilah, gue sms lima sekawan (kecuali ine). Singkat  cerita mereka mau, tapi  Rona udah makan, trus masjaw mager. Yaa ujung-ujungnya juga  makan bareng..

Trus, sebelum gue pergi makan, gue mampir dulu ke sekret. Rencananya sih cuma mau numpang naro tas, trus langsung nge-ramen. Eeh, tapi karena jam udah mau magrib, kata Hapizah "ntar aja abis Magrib, nanggung." Yaudah, akhirnya jam 7an baru berangkat nge-ramen ke  Bara Food Court (BFC) *padahal belum makan dari pagi *curcol*. Trus kita (gue Hapis, Iwa, Masjaw,(Rona nyusul)) ke sana deeh. Nyampe di BFC ..........

*broken  heart* ramennya baru aja abis. *hiks syekali*. Kata masnya baru ada hari Senin, kalo Minggu tutup. Akhirnya makan di kuninng (lupa namanya) yang di bawah  BFC deeh dan pesen sop jagung. Kalo udah masuk sesi makan bareng, nggak pernah luput ngobrol segala hal yang bisa diobrolin sampe bosen. Dan hari itu gue gagal makan ramen.

DAY 2 ...

Udah hari Senin, jadwal padet banget dari jam 7-5 sore. Baru sempet makan dijeda kuliah. Sorenya, temen gue ada yang mau makan di BFC. Dan gue jadi teringat kalo gue pengen makan ramen. Jadi lah gue pergi ke sana sama Inem. Trus, nyampe sana gue ambil menu+kertas yg buat mesen. Nah, gue pengen makan ramen chicken katsu. Dengan pedenya gue langsung nulis angka 2 di samping menu yang tulisannya chicken katsu. Kebetulan si Inem juga mau makan, dan menunya mau disamaain sama gue aja. Makanya gue pesen dua.

Nah setelah nunggu beberapa menit, mas-masnya nganterin pesenan kita sambil bilang, "chicken katsu donnya 2 yaa?" tanpa sadar gue meng-iya-kan. Trus baru ngeh beberapa detik kemudian karena menunya beda sama yang gue pengen. Iyaa.. Gue salah pesen menu. Gue nggak ngeliat tulisan ramennya, karena gue pikir sama aja. Dan karena emang gue udah laper dan terlalu 'excited' jadilah gue salah pesen. Sial!!!!! Gue nyesel paraaaah.. Dibayangan gue, udah kebayang-bayang kuah ramen yang seger plus pedes. Eh ternyata malah makan nasi yang nggak berkuah. *Hiks*. Kata Ine "untung bukan gue yang pesen rez, hahaha.." 

SIAL! Gagal makan ramen deeeeeh ...


You Might Also Like

0 comments: